Contoh Model Rumah Minimalis Type 54

Jika anda masih sulit untuk membayangkannya, maka inilah model rumah minimalis type 54 yang banyak terdapat pada perumahan-perumahan. Rumah minimalis tersebut biasanya memiliki bentuk atap limas dengan rumah terbagi menjadi 2 bagian. Rumah minimalis dengan tipe 54 ini memiliki banyak jendela sehingga udara dan sinar matahari bisa masuk secara mudah dalam rumah.





Untuk memperindah rumah, pada dinding rumah tersebut, biasanya terdapat batu-batuan alam yang warnanya kontras dengan dinding rumah tersebut. Taman depan rumah juga tampak lebih luas sehingga anda bisa menanamnya dengan berbagai tanaman. Jadi rumah minimalis dengan tipe 54 tersebut benar-benar tampak elegan karena disokong dengan batu-batu alam yang berwarna abu sehingga memberikan kesan tentram tetapi tetap kokoh.



Setelah anda menentukan desain rumah minimalis tersebut, alangkah baiknya anda segera memikirkan tentang perabotan yang akan mengisi tempat hunian anda. Perabotan yang anda pilih, haruslah sesuai dengan tema rumah yang anda usung serta fungsi ruangan tersebut sehingga kesan yang anda inginkan dalam setiap ruangan di rumah minimalis anda bisa tersampaikan dengan baik.

 

Usahakan juga perabotan tersebut match dengan dinding ruangannya sehingga ruangan rumah anda benar-benar terlihat cantik dan nyaman untuk ditinggali. Selain itu, anda juga bisa memberikan plafon pada rumah minimalis anda sehingga langit-langit rumah anda akan semakin terlihat indah. Tak harus memilih plafon yang mewah, anda bisa menggunakan plafon model sederhana untuk memoles langit-langit rumah anda.

























Previous
Next Post »
Thanks for your comment