Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45


Desain-Denah-Rumah-Minimalis-Type-45
1


Desain rumah minimalis 2 lantai tipe 45. Bagi mereka yang tergolongan kalangan menengah ke atas atau pasangan muda yang baru menikah, memiliki rumah minimalis 2 lantai menjadi sebuah hal yang di impikan. Apalagi jika rumah minimalis tersebut kita sendiri yang mendesain sesuai keinginan kita sehingga hunian kita terasa lebih nyaman.
Pada artikel kami kali ini, kami akan mengulas tuntas tentang desain rumah minimalis 2 lantai dengan type 45. Rumah minimalis dengan type 45 ini pada umumnya tidak membutuhkan lahan yang begitu luas, apa lagi budgetnya. Karena semakin kecil type maka semakin minim pula uang yang kita keluarkan untuk mewujudkannya.
Untuk mendesain rumah minimalis dengan 2 lantai apa lagi type 45 perlu desain yang tepat, apalagi dika dilihat dari fungsinya. Tiap ruangan memiliki fungsi yang berbeda-beda. Dan jika dilihat dari segi kesehatannya maka perlu adanya sirkulasi udara yang cukup untuk pertukaran oksigen agar udara dalam rumah selalu segar dan sejuk.
Dan kami akan memberikan referensi kepada anda tentang beberapa contoh gambar desain rumah minimalis dengan 2 lantai dan type 45. Simak gambar-gambar dibawah ini.


denah rumah minimalis 2 lantai 2013


Denah-Rumah-Minimalis-2-Lantai Denah-Rumah-Minimalis-2-Lantai-Terbaru-2014

Sekian dulu artikel kami mengenai desain rumah minimalis dengan 2 lantai dan type 45. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment