Contoh Gambar Desain Kamar Mandi Minimalis


Inilah beberapa model kamar mandi rumah sederhana dan juga desain kamar mandi mini/ mungil namun terlihat modern, besar, luas dan juga mewah untuk kategori kamar mandi shower maupun yang masih menggunakan bak mandi.



Kamar mandi merupakan ruangan penting yang wajib dimiliki oleh setiap rumah, selain mempunyai peran untuk rutinitas mandi dan membersihkan diri, kamar mandi juga harus anda perhatikan sisi desain dan keindahannya agar kita merasa nyamaan saat membersihkan diri didalamnya.



Setiap pemilik rumah tentunya menginginkan ruangan kamar mandi yang luas dan besar agar suasana saat mandi terasa lebih nyaman dan bebas. Namun bagaimana jika rumah kita hanyalah rumah type 36, type 21, dan juga type 45



Tentunya kita harus menyiasati untuk membuat rancangan ide desain kamar mandi minimalis modern untuk kamar mandi kecil agar kamar mandi mungil kita bisa terlihat luas dan besar.



Dengan desain kamar mandi rumah yang tepat, anda bisa menempatkan berbagai peralatan mandi didalamnya, entah itu bak mandi, tempat sabun, sikat gigi, sampo, cermin, tempat handuk dan lain sebagainya



Nah berikut beberapa contoh gambar desain kamar mandi minimalis untuk kamar mandi ukuran kecil, mungil atau mini namun terlihat luas besar dan cantik







Silahkan anda perhatikan baik baik contoh gambar desain kamar mandi minimalis modern yang sedang tren di tahun 2014 . Dan sebagai penutup artikel mengenai contoh model kamar mandi sederhana dan kamar mandi kecil, mini mungil ini, berikut kami sajikan tips membangun atau merenofasi ruangan kamar mandi anda.



Tips Membuat Desain Kamar Mandi Rumah :

1. Pilihlah desain kamar mandi yang sesuai dengan kisaran luas tanah pada ruangan yang ingin anda gunakan sebagai kamar mandi rumah. Silahkan bisa juga anda melihat contoh kumpulan gambar desain kamar mandi terbaru 2014 yang kami sajikan.



2. Pilihlah kombinasi warna cat yang cerah untuk kamar mandi anda, sehingga ketika anda membersihkan badan, kotoran yang ada pada kulit dapat terlihat lebih jelas.

 

3. Tentukan apakah anda ingin menggunakan kamar mandi dengan showwer air ataukah menggunakan bak mandi modern minimalis. Dalam hal ini silahkan anda sesuaikan dengan luas ruangan kamar mandi anda.



4. Pilihlah desain/ model keramik kamar mandi yang mempunyai banyak ukiran/ tidak rata karena semakin banyak ukiran pada keramik akan mengurangi tingkat licinnya lantai. Hal ini agar anda tidak terpeleset saat berada didalam kamar mandi.
















 

 

 

 

 

 

 




Previous
Next Post »
Thanks for your comment