Desain Model Pagar Tembok Rumah

Tempat tinggal jadi hunian yang nyaman jika di desain dengan baik, bukan hanya sekedar bergantung pada tampak rumahnya, sarana prasana, atau mungkin dekorasi yang eksotis. Sebuah rumah bakal jadi nyaman saat yang tinggal didalam rumah mencurahkan perhatiannya pada rumah itu. Salah satunya adalah pagar rumah. Pagar rumah adalah bagian terpenting dari sebuah rumah karena memberikan keamanan dan kenyamanan bagi setiap pemilik rumah. Walaupun pagar tidak dijadikan prioritas utama dalam mendirikan rumah, pagar tembok akan dirasa perlu bila anda menginginkan privasi dan keamanan diarea rumah anda. Salah satu contohnya adalah mendirikan pagar tembok minimalis. Sebenarnya duit bukanlah hal yang mutlak untuk aspek terpentingnya, agar anda dapat mempunyai rumah yang nyaman. Anda cuma butuh melakukan sedikit hal di bawah ini supaya rumah idaman anda menjadi tambah nyaman:



Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memastikan kekuatan pagar temboknya. Pemilihan bahan atau materialnya sangatlah penting untuk membuat pagar tembok anda tahan terhadap cuaca apapun, untuk itu pemilihan cat tembok adalah salah satu kunci agar pagar tembok rumah minimalis anda lebih awet dan tahan lama. Sangat tidak nyaman bukan jika dalam rentan waktu yang sebentar anda harus selalu mengecat pagar tembok rumah apalagi diperparah dengan tumbuhnya lumut, tentu ini membuat pagar tembok rumah anda berkurang kekuatannya. Pagar tembok minimalis yang ditumbuhi lumut juga akan mengurangi kesan minimalisnya.



Langkah kedua adalah dari sisi keamanannya. Rumah Anda tak lagi nyaman bila tidak ada rasa aman. Ubah kunci serta kunci gembok rumah dengan jenis serta merk yang anda yakini sudah memiliki keamanan yang terbaik. Apabila dibutuhkan, gunakanlah kamera pengintai atau mungkin piranti keamanan mutakhir yang lain.



Langkah yang terakhir adalah pemberian ornamen atau hiasannya. Walaupun konsep temboknya minimalis bukan berarti anda tidak boleh menambahkan ornamen atau hiasan pada pagar minimalis ini. Boleh saja anda menambahkannya tetapi yang perlu saya tekankan disini adalah banyaknya hiasan atau ornamen yang dipake jangan sampai kesan pagar tembok minimalis anda menjadi hilang karena hiasan ini























Demikian ulasan tentang Desain Model Pagar Tembok Rumah, Semoga Bermanfaat terimakasih
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
July 13, 2015 at 8:20 PM ×

kita dari perusahaan properti ingin mengajak teman2 blogger untuk melakukan paid review

untuk teman2 yang berminat melakukan paid review dan memiliki niche sbb:

rumah
desain rumah
berita
properti
arsitek
dekorasi
atau yang berhubungan dengan niche diatas.

kita akan menawarkan mulai dari rp. 250rbu-500rbu / blog post tergantung kualitas blognya dengan jumlah kata min. 400 kata.
dan mencantumkan minimal 2 link ke situs yang kita minta.

blog harus memiliki min. pr 1 dan berumur min. 1 tahun.

yang berminat silahkan PM ke inbox
soffian rahmat ( www.facebook.com/soffianrahmat1 )
atau kirim email developerrumahku@gmail.com

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment