Sofa Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu merupakan ruangan dimana kita dapat melayani tamu atau orang yang datang kerumah kita. Sebagai rasa hormat kita maka harus melayani tamu dengan baik. Salah satu hal terpenting adalah mempersilahkan tamu untuk duduk di sofa maka dari itu pemilihan model dan warna sofa yang baik akan memberikan kesan nyaman bagi tamu kita.
Dalam pemilihan sofa minimalis untuk ruang tamu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sehingga sofa tersebut akan lebih cocok sesuai dengan ruang tamu anda. Maka disini admin akan memberikan tips untuk memilihnya :
1. Kenyamanan
Sofa yang baik akan dapat memberikan kenyamanan bagi penggunannya. Anda tentu tidak mau jika tamu anda merasa gelisah duduk di sofa anda bukan.  Hal yang menentukan kenyamanan dari suatu sofa adalah bentuk,ukuran serta bahan yang dipakai untuk sofa ruang tamu.Pada saat anda akan membeli sofa sebaiknya anda coba duduk dulu selama beberapa menit maka anda akan merasakan apakah sofa tersebut nyaman atau tidak.
2. Fungsi Sofa
Sebelumnya anda harus menentukan sendiri sofa yang akan beli akan digunakan akan digunakan seperti apa. Ada sofa yang hanya sebagai tempat duduk,santai atau menerima tamu seperti yang lainnya. Bagi yang hobi membaca maka sofa berjenis foot stool dapat anda pilih karena sofa jenis ini memiliki bantalan kaki yang akan memberikan efek nyaman saat anda membaca. Selain itu kebanyakan orang akan memakai jenis upholstery karena sofa ini kuat dan tidak mudah rusak.
3. Matching dengan desain interior
Anda tentu tidak ingin memiliki sofa ruang tamu minimalis yang tidak sesuai dengan tipe ruang tamu anda. Hal ini akan mengurangi kesan tamu terhadap anda. Sesuaikan sofa dengan gaya ruang tamu anda seperti jika anda memilih gaya modern maka pilihlah sofa yang bernuansa modern jangan sampai anda memilih sofa yang bernuansa natural atau sederhana. Pemilihan warna yang tepat dapat meningkatkan keserasian sofa dengan ruang tamu anda. Jika anda memiliki latar atau dinding berwarna biru maka sofa minimalis warna ungu dapat anda pilih.

Berikut beberapa gambar mengenai sofa ruang tamu minimalis yang dapat anda jadikan acuan dalam memilihnya.
sofa minimalis kulit

sofa minimalis unik

sofa minimalis warna coklat

sofa ruang tamu klasik

sofa ruang tamu minimalis modern

Sofa ruang tamu minimalis

sofa ruang tamu mungil

sofa sudut minimalis murah
Previous
Next Post »
Thanks for your comment