Model Lemari Pakaian Minimalis Dari Kayu

Lemari pakaian merupakan salah satu furniture yang berfungsi untuk tempat penyimpanan pakaian atau baju. Saat ini ada banyak jenis dan desain lemari pakaian yang dijual di pasaran sehingga urusan memilih mana lemari yang anda sukai adalah urusan yang relatif mudah, tinggal sesuaikan saja dengan selera anda masing masing.
Namun demikian perlu menjadi perhatian bahwa lemari pakaian yang anda gunakan juga harus sesuai dengan ruangan yang anda miliki di rumah anda. Karena salah memilih lemari pakaian yang tepat justru akan membuat rumah anda tampak semrawut dan kacau. Pastikan desain lemari pakaian yang anda pilih dan juga ukurannya selaras dengan ruang yang anda.

Lemari Pakaian Kayu Minimalis 2 Pintu

Lemari Pakaian Kayu Pintu Geser

Lemari Pakaian Kayu Minimalis 3 Pintu

Salah satu bahan pembuat lemari pakaian yang paling banyak dipakai adalah kayu baik itu kayu keras maupun kayu sintetis. Cukup mudah untuk menemukan penjual ataupun pembuat lemari pakaian yang menyediakan berbagai model seperti Model Lemari Minimalis, klasik, tradisional maupun model lemari lainnya.
Lemari pakaian berbahan kayu jati merupakan ‘idola’ bagi mereka yang ingin membeli atau membuat sendiri lemari. Jenis kayu ini memang telah lama dikenal sebagai kayu yang awet, kokoh dan tahan lama. Karena kualitas inilah kemudian lemari pakaian kayu jati dijual dengan harga yang relatif lebih mahal dibanding menggunakan jenis kayu lainnya.
Jika dirasa harga lemari pakaian dari kayu jati ini tak terjangkau kantong maka anda bisa memilih jenis kayu lain yang harganya lebih murah. Namun tentu saja kualitasnya akan di bawah kayu jati. Atau sebagai alternatif anda bisa memilih lemari pakaian yang dibuat dari bahan kayu sintetis.

Lemari Pakian Minimalis 4 Pintu

Lemari Pakaian Minimalis Kayu Jati

Lemari Pakaian Minimalis 3 Pintu

Kayu sintetis merupakan campuran kayu keras dan kayu lunak yang dengan proses tertentu dikompres menjadi papan. Lemari pakaian yang menggunakan kayu sintetis ini dijual dengan harga yang lebih murah. Selain masalah harga, kelebihan lain dari lemari pakaian berbahan kayu sintetis adalah pilihan model yang lebih beragam.
Tetapi kelemahannya adalah lemari pakaian ini biasanya kurang awet, mudah rusak dan tidak tahan terhadap air. Jadi jika anda berniat membeli lemari pakaian jenis ini sebaiknya anda memilih lemari yang sudah teruji kualitas dan ketahanannya. Selanjutnya di dalam artikel ini kami tampilkan beberapa Model Lemari Pakaian Minimalis Kayu yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Semoga menjadi inspirasi anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment