Desain Musholla Mini Rumah Minimalis

Desain Musholla Mini Rumah Minimalis. Sholat merupakan kewajiban bagi muslim. Dengan sholat, kita akan terhindar dari perbuatan keji dan mungkar. Sholat sebaiknya dilakukan berjamaah agar pahala yang didapat 27 derajat dan juga kebersamaan membuat hidup harmonis. Untuk menjaga keharmonisan keluarga anda, sebaiknya anda membuat musholla mini di rumah agar anda bisa sholat berjamaah dengan keluarga. Hal ini juga bagus untuk mendidik anak agar sholat dengan tertib seperti yang diperintahkan agama.
Desain Musholla Mini rumah minimalis tidaklah rumit. Anda hanya perlu menyiapkan ruangan yang luasnya cukup digunakan sholat berjamaah untuk semua anggota keluarga anda. Ruangan ini bisa diletakkan di dekat kamar tidur utama. Selanjutnya sediakan tempat berwudlu dan toilet kecil di dekat ruangan musholla. Berilah karpet di atas lantai di seluruh ruangan lalu siapkan sajadah untuk masing-masing anggota keluarga. Sediakan lemari kecil untuk menaruh mukena dan sarung serta peralatan sholat lainnya. Lalu, sediakan meja kecil untuk membaca al Qur’an. Untuk warna dinding, pilihlah warna putih karena merepresentasikan kesucian. Untuk tempat imam, anda bisa membuat menjorok seperti di masjid atau tidak.
Contoh Desain Musholla Mini Rumah Minimalis





 Untuk aksesoris dinding, anda bisa memberi lafadz Allah dan Muhammad di dinding kiblat atau juga gambar ka’bah sebagai sumber kiblat umat islam. Berikut ini beberapa contoh gambar Desain Musholla Mini Rumah Minimalis yang mungkin bisa memberi anda inspirasi dan membantu anda menentukan pilihan mana yang sesuai dengan selera anda. Ingatlah bahwa keberadaan musholla di rumah sangatlah penting karena sholat adalah tiang agama.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment