Tips Membangun Dapur Minimalis

Tips Membangun Dapur Minimalis. Pada artikel ini akan saya sajikan ulasan mengenai bagaimana caranya untuk membangun dapur yang berkonsep minimalis. Nah, trendingnya tipe rumah minimalis saat ini di Indonesia membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mengonsep rumah minimalis seindah dan sebagus mungkin. Tak peduli rumah minimalis tipe apa saja, baik tipe 36, 45, 54, ataupun 70, semua ingin agar memiliki hunian yang indah, elegan dan tentunya nyaman.
Membangun dapur rumah minimalis memang membutuhkan sebuah denah yang detail karena rumah minimalis ini bersifat smarthome dan tentunya juga memiliki luas tanah yang tidak begitu lebar. Jadinya, bagi anda yang ingin membangun rumah minimalis anda harus memiliki konsep ekstra agar dapat menata segala ruang pada rumah anda dengan maksimal.

dapur minimalis

Nah berbicara mengenai ruangan-ruangan untuk rumah minimalis, tentunya ruang dapur tidak boleh ketinggalan untuk anda permak sebagus dan se-ideal mungkin. Lalu, bagaimana agar dapur pada rumah minimalis dapat dibangun secara maksimal ? silahkan simak beberapa Tips Membangun Dapur Minimalis nya dibawah ini.
Tips Membangun Dapur Minimalis
  • Letakkan Oven, alat cuci piring dan kulkas pada satu mebel
  • Letakkan kompor, meja dapur/tempat memasak berdekatan
  • Letakkan Zink dan rak piring berdekatan
  • Jangan lupa memasang penghisap asap diatas kompor
  • Jika membutuhkan kursi, sebaiknya menggunakan kursi dapur tanpa sandaran
  • Jangan lupa untuk memberi beberapa ventilasi udara pada dapur anda
  • Usahakan menyisakan ruang untuk jalan orang yang berlalu lalang di dapur
Sekian ulasan mengenai Tips Membangun Dapur Minimalis, semoga dapat bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment