Kombinasi Cat Rumah minimalis Warna Hijau

Menyambung postingan sebelumnya tentang Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur Yang Bikin Santai, kali ini kembali kami akan mengulas tentang warna rumah khususnya bagi sobat semua yang merupakan penyuka warna hijau. Posting kali ini kami tujukan kepada sobat yang sedang berencana untuk mengecat hunian anda atau bagi yang sedang bersiap untuk memperbaharui tampilan rumah kebanggan anda.
Seperti diketahui bahwa urusan pemilihan warna cat rumah memang gampang gampang susah dilakukan. Ada sejumlah hal yang harus menjadi pertimbangan sobat semua agar nantinya hasil yang di dapat dapat memuaskan dan kian membuat rumah anda tidak hanya layak huni dan nyaman namun juga kian cantik dan menawan.

Kombinasi Cat Rumah Warna Hijau Untuk Kamar Tamu

Kombinasi Cat Rumah Warna Hijau Untuk Kamar Tidur

Salah satu yang kini sedang menjadi tren sebagai Warna Cat Rumah adalah hijau. Ini adalah warna yang dipercaya dapat menghadirkan suasana yang santai dan rileks. Mengapa demikian ?  Menurut ilmu psikologi, hijau adalah warna yang melambangkan alam dan menghadirkan efek yang menenangkan. Ruang dalam rumah yang menggunakan kombinasi warna hijau akan memberikan suasana yang tenang dan santai. Suasana seperti ini tentunya akan lebih membuat penghuni rumah kian merasa nyaman.
Salah satu cara untuk menerapkan warna hijau sebagai pilihan cat rumah sobat adalah dengan mengaplikasikan pada salah satu bidang dinding yang menjadi pusat perhatian utama dalam rumah anda. Ini akan membuat nuansa warna hijau ‘menyebar’ ke seluruh penjuru rumah anda sehingga nuansa santai dan nyaman akan menjadi dominan di dalam rumah anda.
Pertanyaan selanjutnya adalah warna apa yang cocok dipadukan dengan hijau ? Sobat bisa mencoba bereksperimen untuk membuat Kombinasi Warna Cat Rumah yang serasi. Salah satu contoh warna yang bisa dikombinasikan dengan warna hijau adalah warna warna netral atau sobat juga bisa mengaplikasikan skema warna komplementer.

Kombinasi Cat Rumah Warna Hijau

Kombinasi Cat Rumah Warna Hijau Untuk Ruang Makan

Skema tersebut akan menghasilkan perpaduan warna yang selaras, serasi, kontras dan saling melengkapi satu dengan lainnya. Contoh warna komplementer yang dapat dikombinasikan dengan warna hijau adalah merah.
Tertarik Mencoba ? Dalam postingan ini kami juga menyertakan sejumlah Ide Kombinasi Cat Rumah Berwarna Hijau yang bisa diaplikasikan dalam Rumah Minimalis Sederhana yang mungil atau Model Rumah lain yang berukuran lebih besar. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment