Desain Interior Kamar Tidur Rumah Idaman

Kamar tidur merupakan salah satu ruang paling privat dalam sebuah rumah. Karena sifatnya yang privat kebanyakan pemilik rumah justru mengabaikan sentuhan Desain Interior pada ruang tersebut. Karena dianggal ruang personal yang jarang dirambah tamu yang berkunjung maka desain dan penataan kamar tidur dibiarkan “seadanya” saja.
Padahal sebagai ruang personal bagi anda maupun anggota keluarga yang lainnya, kamar tidur sebaiknya juga mendapat sentuhan kreatif. Pertama agar kamar tidur di dalam rumah anda akan memberikan rasa nyaman ketika anda beristirahat, kemudian yang kedua agar ruang tersebut juga terlihat apik dan nyaman dipandang. Desain Interior Kamar Tidur penting diperhatikan karena dapat meningkatkan kenyamanan penghuninya dan juga menumbuhkan kebanggaan dan rasa memiliki bagi pemiliknya.

Interior Kamar Tidur Minimalis Warna Hijau

Interior Kamar Tidur Minimalis Warna Ungu

Pada artikel ini kami sertakan sejumlah Ide Desain Interior Kamar Tidur Rumah Minimalis semoga menjadi sumber inspirasi bagi anda semuanya yang berniat melakukan penataan ruang kamar tidur. Masing masing kamar tidur akan memiliki karakter yang berbeda sesuai dengan peruntukkan kamar tersebut. Desain kamar tidur anak tentunya akan berbeda dengan desain kamar tidur utama. Begitu juga dengan desain kamar tidur untuk tamu yang berkunjung ke rumah anda.
Sebagai contoh Desain Kamar Tidur Anak Perempuan. Umumnya untuk anak perempuan identik dengan warna warna pink alias merah muda, ungu atau warna kuning yang mempertegas kesan ceria. Atau anda juga bisa bereksplorasi dengan mencoba kombinasi warna yang lain seperti warna krem yang dipadukan dengan warna orange sebagai aksen.
Warna tersebut memang jauh dari kesan feminim dan lebih dekat kepada kesan natural namun anda bisa menambahkan kreasi lain agar terkesan feminim. Untuk menambahkan kesan feminim anda bisa menggunakan motif bunga pada interior kamar tidur seperti pada meja, karpet, dinding, kap lampu dan lain sebagainya.

Interior Kamar Tidur Minimalis Warna Kuning

Interior Kamar Tidur Minimalis Warna Coklat

Interior Kamar Tidur Minimalis Warna Biru

 Contoh aplikasi lainnya adalah Desain Kamar Tidur Tamu. Pada ruang ini anda bisa memilih warna netral yang dipadukan dengan warna lain yang selaras. Untuk menambah kenyamanan tamu yang menginap ada baiknya tambahkan elemen interior lain seperti lemari baju dan meja berlaci. Jika diperlukan tambah dengan elemen pemanis seperti bunga segar, lilin dan lain sebagainya. Nah sekian dulu postingan mengenai  Ide Desain Interior Kamar Tidur Rumah Minimalis kali ini
Previous
Next Post »
Thanks for your comment