Desain dan Denah Rumah Ukuran 6 x 12 m


Bukan hal yang sulit untuk membuat desain rumah 6 x 12. Bentuk persegi dengan pola garis atau kotak serta warna yang mencolok atau tegas merupakan ciri khas gaya bangunan minimalis yang menjadi trend saat ini. Konsep rumah tersebut banyak dijadikan dasar dalam membangun rumah saat ini sehingga anda pun tidak akan kesulitan dalam menemukan ide desain rumah.
Anda harus melakukan pengukuran yang teliti untuk membuat desain rumah 6 x 12  ini. Berikut beberapa tips dalam mendesain rumah dengan ukuran 6 x12 yang merupakan bakal rumah anda kelak.
Pertama: Luas Tanah dan Bangunan.
Anda harus menentukan dahulu luas tanah serta luas bangunan anda. Dengan data tersebut maka kita bisa memulai desain rumah dengan gaya minimalis atau modern dll
Kedua: Tentukan letak taman dan bangunan
Dengan ukuran 6 x 12, maka masih akan banyak ruang untuk menempatan taman. Bisa diletakkan di depan, samping atau bagian belakang rumah. Dengan luas yang cukup, maka kita akan mendapat taman yang idela.
Ketiga: Tentukan letak tiap ruangan

Tiap tiap ruangan dalam desainrumah 6 x 12 punya koneksi yang saling berhubungan. Ini adalah ciri khas rumah bergaya minimalis.
   












Desain Rumah 6 x 12 m

Demikian contoh desain dan denah rumah ukuran 6x12 yang bisa di jadikan referensi anda dalam membangun rumah sesuai yang anda inginkan. Semoga gambar di atas bisa bermanfaat untuk anda, terimakasih
Previous
Next Post »
Thanks for your comment