Dapur Minimalis Rumah Mungil Sederhana

Contoh Dapur Minimalis Rumah Mungil Sederhana – Rumah sederhana dengan lahan dan ukuran lahan yang mungil bukanlah halangan untuk memiliki dapur yang cantik. Dengan pengelolaan dan penataan Desain Interior yang tepat anda tetap bisa mengoptimalkan ruang dapur yang ada agar tetap tampil menarik.
Pada rumah yang besar sering kita temui pemisahan antara dapur dan ruang makan. Hal ini tentunya tidak menjadi masalah karena ruang yang tersedia cukup luas sehingga dapat dibangun ruang ruang terpisah menurut fungsinya masing masing. Namun Tren Desain Rumah yang paling laku saat ini adalah Rumah Minimalis Sederhana di mana rumah dibangun di atas lahan yang terbatas.

Contoh Dapur Minimalis Mungil Sederhana

Contoh Dapur Minimalis Ruang Sempit

Bagi mereka yang memiliki rumah mungil, beragam cara dapat dilakukan untuk “menghemat tempat” salah satunya adalah menggabungkan dua ruang yang memiliki fungsi serupa semisal menggabungkan ruang makan dan dapur. Ini adalah salah satu solusi bagi anda yang memiliki rumah sederhana namun menginginkan dapur yang simpel, nyaman dan cantik. Beberapa Contoh Dapur Minimalis Rumah Mungil Sederhana kami sertakan dalam artikel ini semoga dapat menjadi inspirasi anda.
Untuk merancang Dapur Minimalis pada ruang yang terbatas bisa anda mulai dengan memilih meja yang multi fungsi. Pilih meja yang bagian bawahnya dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan.  Dengan demikian meja yang anda gunakan tidak hanya berfungsi sebagai meja semata namun juga berfungsi ganda sebagai media penyimpanan perlengkapan makan atau alat memasak yang anda gunakan.
Selanjutnya perhatikan dengan cermat tata letak perlengkapan memasak pada Dapur Minimalis Anda. Perhitungkan dengan seksama di mana anda akan meletakkan kompor, kulkas dan perlengkapan dapur lainnya agar aktifitas keluarga yang sedang makan menikmati hidangan dan aktifitas memasak anda tidak saling menganggu satu sama lainnya.

Dapur Minimalis Sederhana

Desain Dapur Minimalis Mungil Sederhana

Terakhir jangan lupakan sentuhan estetis. Meski kecil bin mungil, berikan sentuhan kreatifitas agar dapur anda tampil lebih cantik dan tidak monoton. Sebagai contoh anda bisa memilih material dan warna cat yang berbeda antara area meja makan dengan area dapur. Ini dilakukan agar ruang tersebut tetap terlihat seperti 2 ruang yang berbeda meski sebenarnya berada dalam satu ruang saja.
Nah sekian dulu artikel kali ini mengenai Contoh Dapur Minimalis Rumah Mungil Sederhana. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment