Contoh Desain Cafe Mini,Unik ,Gaul,Modern dan Elegen

Desain cafe minimalis sederhana di zaman modern ini sangat cocok untuk diterapkan, apalagi sudah banyak sekali yang menyukai serba berbau cafe baik dari kalangan anak-anak muda hingga dewasa. Cafe agar rame dikunjungi banyak pengunjung tentu membutuhkan sebuah inovasi baru baik dari segi desain gendungnya hingga menu-menu yang disajikan harus sekreatif mungkin untuk menarik perhatian para pengunjung. Modern ini banyak sekali nama-nama cafe juga sangat unik yang ternyata itu merupakan strategi demi mendapatkan pengunjung yang banyak.



Desain cafe minimalis sederhana akan sangat bagus diterapkan pada desain cafee milik anda yang tentu didukung dengan letak atau tempat yang strategis. Sehingga tentu akan menjadi lebih mudah mendapatkan pengunjung yang banyak, dan itu tentu juga butuh biaya yang tidak sedikit. Inovasi baru serta kreativitas dalam hal desain perlu anda perhatikan, karena menyangkut kenyamanan para tamu dan pelanggan cafe anda. Perhatikan juga kebersihan cafe anda, karena jika cafe dalam kondisi kumuh maka menjadikan pelanggan anda kabur dan susah sekali untuk balik lagi.

 

Cafe memang sekarang ini menjadi tempat nongkrong yang nyaman bari para remaja yang gaul dan orang-orang yang suka atau gemar nongkrong untuk ngopi dan berbincang-bincang. Jadi, buatlah cafe milik anda senyaman mungkin agar mereka semua merasa senang dan nyaman berlama-lama berada di cafe anda. Untuk mendapatkan beberapa desain cafe minimalis gaul dan modern, maka berikut kami bagikan desain gambarnya untuk anda.


cafe minimalis

cafe modern

cafe unik

cafe mewah

cafe elegan

 

 

 

 
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
April 25, 2016 at 9:54 AM ×

Setuju gan, usaha cafe akan lebih mantep kalau desainnya juga bagus. Tinggal sesuaiin aja sama segmentasi market yang dimiliki dan diinginkann. Misalnya bisa dibaca di link berikut http://plafonrumahminimalis.com/mendesain-cafe-kecil-impian-anda/

Selamat Garis Abu Abu dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment