Tips Menata Kamar Tidur Minimalis Untuk Putri Anda



Memiliki seorang anak bagi orang tua merupakan hal yang sangat membahagiakan, oleh karena itu berbagai upaya akan dilakukan oleh orang tua untuk bisa membuat mereka merasa nyaman dan bahagia. Dan salah satu cara untuk membuat mereka senang adalah memberikan kado sebuah kamar tidur minimalis yang sesuai dengan keinginan mereka. Jadi bila saat ini Anda memiliki rumah minimalis modern dan memiliki keinginan yang kuat untuk bisa memberikan kamar tidur yang sederhana namun cantik untuk putri tersayang Anda. maka sebaiknya luangkanlah waktu Anda untuk membaca tulisan dibawah ini.


Kamar Tidur Minimalis Anak Cantik Furnitur Anak

Tips Dalam Menata Kamar Tidur Minimalis yang Sederhana dan Cantik

berikut ini beberapa tips sederhana untuk dapat menata kamar tidur minimalis untuk putri kesayangan Anda, antara lain :
- Untuk pemilihan warna dan motif kamar anak, ada baiknya bila Anda menanyakannya secara langsung kepada putri Anda mengenai tokoh kartun favoritnya atau konsep kamar tidur seperti apa yang ia inginkan
- Bila putri Anda termasuk yang tidak terlalu memiliki tokoh kartun idola maka ada baiknya bila Anda menggambar desain kamar tersebut terlebih dahulu.
- Pilihlah warna yang lembut karena anak wanita menyukai warna yang lembut
- Berbeda dengan anak laki-laki anak perempuan menyukai berbagai pernak-pernik dikamarnya seperti adanya interior warna kesukaannya di tempel di dinding, terdapat boneka empuk yang lucu dan boneka Barbie untuk bermain bersama teman-temannya.
- Sisakan space atau area khusus untuk bermain, karena anak wanita lebih suka bermain dengan tamannya didalam kamar.
- Pilih furniture yang berwarna lembut dan usahakan pada lemari pakaiannya terdapat kaca, karena anak wanita sangat suka berkaca dan mengekspresikan dirinya di depan kaca.

 


Bagaimana Bila Anda Memiliki Anak Perempuan yang Tomboy?
Anak wanita umumnya lebih lembut dan senang bermain dengan boneka atau bermain masak-masakan. Namun bagaimana bila Anak perempuan Anda tomboy atau agak berjiwa lelaki, dimana Ia lebih senang memainkan permainan yang selayaknya dimainkan oleh anak laki-laki. Anda jangan khawatir Anda bisa memilih untuk tidak memberikan motif gambar dikamar anak Anda, namun tetap memilihkan warna yang lembut dengan sentuhan feminism dibeberapa sisi.



Karena seiring perjalanan waktu maka kamar tidur minimalis dengan desain yang feminim dapat memberikan pengaruh psikologis pada putri Anda. jadi Anda tidak perlu khawatir karena seiring dengan perkembangan fisik dan pola pikirnya, umumnya saat memasuki usia pubertas anak-anak perempuan yang tomboy akan mulai menemukan sisi kewanitaannya. Dan seiring dengan perjalanana waktu dan tentunya dengan bimbingan orang tua yang tepat maka Ia akan mulai merubah perilakunya.















Previous
Next Post »
Thanks for your comment