Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Terbaru 2014

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Terbaru 2014 biasanya tak jauh-jauh dari kesan feminim, cantik, elagan, fresh yang dibaluti dengan warna pink, putih, hijau muda atau warna biru yang dominan. Biasanya warna-warna tersebut menjadi ciri khas dari anak perempuan, tidak hanya dalam hal desain kamar tidur namun juga peralatan dan perlengkapan yang digunakannya.

 

Mendesain kamar tidur yang nyaman untuk anak perempuan memang menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua, sebab belum tentu desain dan dekorasi yang baik menurut orang tua, baik pula bagi anak kita sendiri. Untuk itu perlu pendekatan yang baik dari orang tua dalam menata kamar tidurnya, tanpa mengabaikan keinginan anak perempuannya sendiri. Arahkan anak perempuan kita untuk memilih desain kamar tidur minimalis yang rapi, bersih dan sehat, namun jangan lupa campurkan dengan ide dan kemauan si anak sendiri dalam hal dekorasi, pilihan warna dan perabotannya.

 
Jika kesepakatan terjalin antara kita dan anak gadis kita dalam menata kamar tidur yang cantik, tentu anak perempuan kita akan lebih betah dirumah dan dikamar tidurnya tanpa harus keluyuran keluar rumah. Terlebih dijaman yang serba modern ini, sangat sulit membentengi anak-anak perempuan yang mulai beranjak dewasa dari pengaruh pergaulan bebas. Cara satu-satunya yang paling ampuh yaitu orang tua harus berpandai-pandai memenuhi kebutuhan dan keinginan sang anak, agar selalu betah berlama-lama dirumah dan dikamar tidurnya untuk melakukan hal-hal positif dan tidak terbiasa keluar malam.
Berikut ini beberapa contoh Gambar Kamar Tidur Perempuan Terbaru 2014 yang super keren, cantik dan feminim
Kamar Tidur Anak Perempuan Manis

Kamar Tidur Anak Perempuan Barbie
Kamar Tidur Anak Perempuan Cantik

Kamar Tidur Anak Perempuan Dewasa

Kamar Tidur Anak Perempuan Elegan

Kamar Tidur Anak Perempuan Hello Kitty Keren

Kamar Tidur Anak Perempuan 6 Tahun Kebawah

Kamar Tidur Anak Perempuan Manis yang Masih Kecil

Kamar Tidur Anak Perempuan Remaja
Kamar Tidur Anak Perempuan

Kamar Tidur Minimalis untuk Anak Perempuan
Previous
Next Post »
Thanks for your comment