Rumah Minimalis Dua Lantai Terbaru


Rumah minimalis 2 lantai saat ini banyak digandrungi para keluarga Indonesia. Selain terlihat lebih mewah, rumah minimalis 2 lantai juga memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan rumah minimalis 1 lantai. Tak hanya kelihatannya saja yang lebih menarik, rumah minimalis 2 lantai dapat meminimalisir lahan yang ada. Juga dapat menambah beberapa ruangan yang dapat diaplikasikan di lantai 1 dan lantai 2. Dengan begitu rumah lantai 2 memiliki fungsi yang lebih. Setelah pembangunan rumah selesai, hal pertama yang penting untuk dipertimbangkan dan diperhatikan ialah denah rumah minimalis 2 lantai.
Dikarenakan, sebelum kita menempati rumah, pertama kali yang kita lakukan ialah mengatur denah ruangan.



Rumah minimalis 2 lantai memiliki beberapa type. Kita ambil saja contoh rumah yang paling sederhana dan yang paling mewah yaitu rumah minimalis type 45 dan type 100. Kita mulai yang paling sederhana saja. Rumah minimalis type 45 adalah hunian rumah 2 lantai yang tidak membutuhkan budget yang banyak. Cocok bagi Anda yang memiliki budget sedikit.


Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 100

Denah rumah minimalis type 45 ini hanya terdapat 3 kamar, 1 kamar utama di lantai 1 dan 2 kamar anak-anak di lantai 2. Dikarenakan ukurannya yang kecil, sebaikany pada ruang keluarga dan ruang makan hanya diberi sekat lemari. Dengan begitu akan menghilangkan kesan sempit. Selain itu, pencahayaan juga harus diperhatikan, usahakan untuk memberikan banyak jendela guna memberikan pencahayaan terutama untuk ruang tengah yang kurang mendapatkan pencahayaan. Selain itu, jendela-jendela juga dapat menyejukkan rumah karena angin dapat masuk ke dalam rumah. Jadi, rumah kecil Anda akan tetap terasa sejuk dan tidak sumpek.


Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 100 Terbaru

Contoh ke 2 pada denah rumah minimalis 2 lantai ialah rumah minimalis type 100. Sangat jauh dari kesederhanaan, dikarenakan rumah minimalis type 100 ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk membangunnya. Pada rumah type 100 ini Anda dapat menambah jumlah ruangan dengan ukuran yang lebih luas. Anda juga dapat menambah beberapa ruangan tambahan seperti ruangan khusus ibadah, ruangan khusus fitnes, kolam renang dan lain-lain. Pada penataan rumah besar ini, biasanya tidak terlalu bermasalah dengan sekat. Namun ada beberapa rumah yang tidak memiliki sekat sehingga terlihat sangat luas.



  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Previous
Next Post »
Thanks for your comment