Desain Model Pintu Rumah Minimalis 2014

Desain Model Pintu Rumah Minimalis 2014 - Demi memenuhi kebutuhan akan pintu rumah minimalis dengan berbagai gaya, membuat produsen kusen pintu kini semakin tekun dalam mengembangkan produknya. Alhasil, berbagai macam jenis dan gaya pintu rumah minimalis kini sudah banyak tersedia di pasar. Hal inilah yang seringkali membuat masyarakat bingung dan bimbang menentukan pintu rumah yang mana yang cocok dengan gaya dan model rumahnya.

   

Jika dilihat, semua penampilan pintu yang dijual memang memiliki kelebihan masing-masing. Tak heran jika masyarakat menjadi bingung menentukan pilihannya dan mungkin anda adalah salah satu diantara orang yang sedang kebingunan mencari desain pintu yang cocok untuk rumah minimalis. Karena itulah, disini saya akan berbagi beberapa desain pintu rumah minimalis beserta tips-tipsnya untuk anda jadikan sebagai inspirasi.



Tips yang pertama untuk menentukan Desain Pintu Rumah Minimalis adalah modelnya. Seperti yang kita ketahui, kini model pintu sudah sangat beragam. Jika dilihat dari jumlah daun pintunya, model pintu rumah minimalis ada 2 yaitu model 1 daun pintu dan 2 daun pintu. Pintu yang hanya memiliki 1 daun pintu sangat cocok digunakan di rumah minimalis type 21. Hal tersebut tentu untuk menyesuaikan luas rumahnya yang memang sempit. Meski begitu, pintu berdaun 2 juga bisa dipakai dirumah type 21. Namun, yang perlu anda perhatikan adalah ukurannya. Jadi carilah pintu berdaun 2 yang ukurannya kecil sehingga dapat menyatu dengan ukuran rumah.

 

Hal kedua yang perlu anda perhatikan ketika memilih Pintu Rumah Minimalis adalah masalah warna. Warna hitam dan coklat merupakan warna yang dapat menyatu dengan warna dinding apapun. Namun, jika anda menginginkan warna pintu selain coklat dan hitam, anda harus menyesuaikan dengan warna cat dinding rumah anda. hal ini sangat penting untuk membentuk suatu paduan warna rumah minimalis yang harmonis. Agar anda dapat memahaminya dengan jelas, berikut akan saya sajikan beberapa contoh desain pintu rumah minimalis yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi.


Pintu Rumah Minimalis


Model Pintu Rumah Minimalis

Desain Pintu Rumah Minimalis

Model Pintu Rumah Minimalis 1 Daun

Desain Pintu Minimalis 2 Daun

Model Pintu Minimalis 2 Daun

Model Pintu Rumah Minimalis

Pintu Rumah Minimalis Dua Daun

Dari gambar diatas, dapat kita lihat betapa sang pemilik rumah sangat memperhatikan model dan paduan warna. Bukan tanpa alasan, kedua faktor tersebut memang hal yang sangat mempengaruhi keserasian antara rumah dan pintu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment