Desain Tangga Rumah Idaman Terbaru

Contoh Tangga Rumah 16


Desain tangga rumah minimalis bergaya modern mewah murah terbaru dan menjadi trend 2014. Bagi anda yang memiliki rumah lantai 2 minimalis, artikel kami kali ini akan mengulas tentang gambar contoh model tangga rumah minimalis bergaya klasik dan modern trend 2014. Pada artikel ini anda akan mendapatkan tips untuk memilih tangga rumah minimalis. Dan anda juga akan mendapatkan berbagai gambar tangga rumah minimalis, dengan berbagai model tangga rumah modern dan desain tangga rumah yang tidak mahal namun mewah dan terbaru di tahun 2014 pastinya.

 

Kehadiran tangga rumah yang tepat pada rumah minimalis anda akan mempercantik tampilan desain rumah minimalis lantai 2. Pada umumnya jika rumah minimalis anda berlantai 2 maka sudah tersedia pula desain tangga rumah, namun jika anda ingin mengubah desain tangga rumah anda agar terlihat modern namun tetap terlihat minimalis dan elegan, kami akan memberikan tips untuk memilih tangga rumah minimalis. Simak tips di bawah ini.

 

Tips Memilih/ Membuat Tangga Rumah Minimalis :

1. Model dan Desain


Kini telah tersedia banyak model dan desain tangga rumah minimalis, mungkin saja anda akan kebingungan memilih mana yang cocok untuk rumah minimalis anda? nah, yang perlu anda lakukan yakni anda harus memperhatikan denah rumah minimalis serta konsep awal, akses dari lantai bawah ke lantai atas harus digambarkan dimana letak tangga dalam denah awal tersebut. Sehingga anda bisa memilih model yang pas untuk rumah minimalis anda.

 
2. Kualitas

 

Point berikutnya yakni kualitas. Kualitas menjadi hal yang penting dalam memilih tangga rumah minimalis. Karena bukan hanya segi keindahan yang perlu ditonjolkan yakni dari umur dari tangga tersebut. Tangga yang memiliki kualitas yang bagus maka akan memiliki fungsi yang lebih baik dan lebih tahan lama. Karena material yang digunakan pun lebih mahal dan lebih bagus sehingga tak heran jika  model tangga yang berkualitas pada umumnya berharga sedikit mahal.

3. Fungsi dan keamanan

 

Untuk yang satu ini, anda tidak boleh menyepelekan, sebab hal utama yang perlu diperhatiakan adalah fungsi dan keamanan dari tangga yang anda gunakan. Karena sangat tak imbang jika anda memiliki tangga yang berdesain mewah namun fungsi dan keamanannya tidak terjaga. Keamanan menjadi hal utama apa lagi jika kita memilik anak kecil di rumah yang bisa naik turun tangga sendiri. Maka perlu adanya perlindungan.

 

Nah, tips di atas diharapkan mampu membantu anda dalam memilih beberapa pilihan contoh model tangga rumah terbaru 2014 yang cocok untuk rumah minimalis anda. dan di bawah ini kami sediakan berbagai gambar desain tangga rumah minimalis terbaru ditahun 2014 yang bisa anda gunakan sebagai referensi atau inspirasi bagi rumah anda.

 



 

 



 












 

itulah ulasan artikel dari kami yang mengupas tuntas informasi mengenai Desain tangga rumah minimalis bergaya modern terbaru dan menjadi trend di tahun  2014, semoga bermanfaat. Terima kasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment