Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Dari Batu Alam

FOTO-DESAIN-KAMAR-MANDI-NUANSA-BATU-ALAM-BATHROOM-NATURAL-DESIGN-batu-koral-nuansa-terbuka-eropa



Desain-kamar-mandi-dengan-batu-alam-Elegant-Stone-Bathroom-Design-Ideas



desain kamar mandi sederhana dengan batu alam



desain kamar mandi klasik dengan batu alam



desain kamar mandi dengan batu alam



20-Desain-Kamar-Mandi-Batu-Alam-dark




Desain kamar mandi minimalis dari batu alam yang mewah, modern, menawan, dan nyaman digunakan. Info seputar rumah minimalis kali ini akan membahas sedikit tentang gambar desain kamar mandi minimalis terbaru 2014 yang kini menjadi trend di Indonesia dengan ciri khas nya menggunakan batu alam. Seperti yang sama sama kita ketahui jika batu alam adalah komponen alami yang sangat indah dan juga menarik yang akan diterapkan pada pembangunan sebuah rumah terlebih lagi untuk rumah yang sifatnya minimalis.
Kenapa banyak orang yang sudah menggunakan desain kamar mandi minimalis dengan konsep batu alam? Dilain terlihat natural, batu alam ini pun juga sangat mudah untuk dirawatnya jika dibandingkan dengan desain kamar mandi pada umumnya. Selain itu batu alam juga populer digunakan karena ia tidak licin seperti model kamar mandi keramik atau marmer.

 

Dan perlu anda ketahui juga kalau desain kamar mandi modern terbaru 2014 dengan konsep batu alam ini tak hanya digunakan pada rumah rumah kontemporer saja, akan tetapi juga diterapkan pada rumah sederhana minimalis dan tentunya dengan motif dan konsep minimalis pula. Info selengkapnya silahkan anda lihat gambar inspirasi desain kamar mandi minimalis konsep batu alam yang menawan dibawah ini:

 



 

 

Nah, bagaimana kesan anda tentang gambar desain kamar mandi modern minimalis fari batu alam 2014 di atas? menarik bukan ? Batuan alam memang sangat menawan, apa lagi jika diaplikasikan dalam rumah kita. Pastinya akan membuat rumah kita menjadi nyaman dan serasa melekat dengan alam bebas. Sekian artikel kami, semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment