Contoh Daun Pintu Rumah Idaman

Bersamaan dengan semakin populernya rumah minimalis di Indonesia, membuat banyak produsen interior dan eksterior rumah semakin gencar meningkatkan produk-produknya.



Salah satu produk yang sangat pesat perkembangannya adalah pintu rumah minimalis. Mengingat semua rumah pasti membutuhkan pintu, para produsen pintu kemudian semakin mengembangkan produknya yang pada akhirnya berbagai macam jenis pintu berhasil diciptakan salah satunya adalah jenis pintu rumah idaman.



Dengan begitu beragamnya model pintu yang beredar dipasaran, tak heran jika banyak masyarakat yang sering dibingungkan saat memilih satu diantaranya. Karena itulah, disini saya hadir untuk memberi inspirasi kepada anda mengenai model pintu rumah minimalis yang cocok untuk rumah anda, sehingga akan tercipta kombinasi yang serasi antara model pintu dengan desain rumah yang Anda miliki.



Untuk semua type rumah minimalis, jenis pintu yang digunakan adalah sama. Mungkin hanya satu saja yang membuatnya berbeda yaitu masalah ukuran. Namun, diluar hal itu semua menyesuaikan dengan desain dan warna rumah.



Pada umumnya, para pemilik rumah minimalis lebih suka dengan pintu rumah minimalis yang memiliki 2 daun pintu. Nyatanya, daun pintu yang berjumlah 2 memang membuat rumah menjadi terlihat lebih mewah dan terkesan luas.



Terlepas dari jumlah daun pintu, kini kita menuju warna dan modelnya. Untuk masalah warna pintu, anda harus menyesuaikannya dengan warna cat dinding rumah anda. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi pintu yang berwarna hitam dan cokelat.



Hal tersebut dikarenakan warna hitam dan coklat merupakan warna yang dapat dipadukan dengan semua jenis warna. Hal tersebut tentu berbeda jika anda menginginkan pintu rumah yang berwarna selain hitam dan coklat. Anda harus menyesuaikannya terlebih dahulu dengan warna dinding agar keduanya tampak menyatu.



Agar lebih jelas, berikut akan saya sajikan beberapa contoh pintu rumah minimalis yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi.
























 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment