Rumah Minimalis 2014



Foto Desain Rumah
membantu anda menemukan inspirasi desain rumah terbaru. Desain rumah minimalis 2014 bisa menjadi pilihan tepat dalam merencanakan pembangunan Rumah Idaman yang anda inginkan.




Rumah Model Minimalis saat ini menjadi trend yang banyak diminati karena kesannya yang sederhana namun modern. Desain rumah modern dengan gaya minimalis mengedepankan efisiensi ruang agar maksimal dimanfaatkan seperti perumahan pada rumah type 36, 45, 54, 60, 70, 72.



Konsep rumah minimalis berawal dari trend perkembangan masyarakat modern yang semakin menyukai hal yang simpel, praktis, dan efisien. Secara garis besar konsep ini mengutamakan kesederhanaan dalam arsitektur design dan efisiensi dalam pemanfaatan lahan.



Ciri khas arstitektur rumah minimalis adalah menghindari adanya ornamen. Bentuk geometris dan garis tampil dominan memberi kesan elegan dan simpel.



Gambar Desain Rumah Minimalis 2014 ini dari berbagai sumber kami tampilkan sebagai ide dan inspirasi tentang trend desain rumah saat ini. Sketsa denah rumah berbagai tipe 36, 45, 70, 72 akan menginspirasi anda dalam merencanakan dan membangun rumah idaman yang anda idamkan.



Tersedia juga contoh foto inspirasi untuk dekorasi interior Ruangan di Rumah anda seperti: dekorasi dapur, desain interior Ruangan tamu, penataan ruang makan dan kamar tidur, model desain pagar, garasi, daun pintu, Halaman Rumah dan masih banyak lagi.Semoga bermanfaat!







 





Previous
Next Post »
Thanks for your comment