Contoh Gambar Desain Ruangan Keluarga

Ruang keluarga atau yang biasa disebut ruang tamu adalah termasuk bagian utama yang penting dari rumah. Desain ruang tamu yang bagus akan sangat berpengaruh pada hunian anda. Ruangan ini biasanya digunakan untuk  tempat berkumpulnya semua anggota keluarga.



Menurut beberapa arsitek fungsi ruang keluarga memberikan peranan penting yang dikenal dengan " living room is the heart of the house ", yang artinya " Ruang keluarga adalah Jantungnya Rumah ". Dapat diistilahkan ruang keluarga adalah ruang inti sebuah rumah.



 Dilihat arti secara psikologis ruang keluarga berfungsi untuk memperkuat ikatan batin, yang dapat mempengaruhi kedekatan dan keharmonisan anggota keluarga, tegas Nazaruddin khuluk, arsitek dan pemilik dari Biro Arsitektur Grha Inardya Desain.



kenapa tidak ?? aktivitas yang dilakukan didalam rumah  seperti menonton TV, bersantai , bercanda ria dan lain-lain melibatkan hampir semua  anggota keluarga. Nah, di blog desain-rumah7 ini saya akan memberikan gambaran Contoh Desain Ruang Keluarga.



komponen dari ruang keluarga terdiri dari :

  1. sofa
  2. meja
  3. kursi
  4. hiasan dinding atau lukisan keluarga , foto keluarga
  5. karpet
  6. bunga hias dan komponen yang lainnya
Contoh Desain Ruang Keluarga Mewah sebagai berikut :

 





 



















Previous
Next Post »
Thanks for your comment