Contoh Carport Rumah Minimalis

Carport atau Garasi mobil menjadi bagian yang tidak bisa dipasahkan dari sebuah rumah. Layaknya kamar tamu, kamar tidur, dan dapur, hampir setiap rumah harus memiliki garasi. Dalam hal ini, model garasi rumah minimalis menjadi idola baru akhir-akhir ini. Desain garasi minimalis seolah mengikuti tren di mana banyak orang ingin lebih suka dengan tampilan rumah yang sederhana namun cantik



Desain carport minimalis biasanya tidak menyertakan pintu yang benar-benar menutupi atau menyembunyikan mobil dari pandangan luar rumah. Artinya, pintu tertutup ful tidak menjadi fitur dari carport minimalis ini. Akan tetapi, model carport minimalis biasanya memiliki pintu yang terbuat dari batang besi yang di pasang sejajar sehingga mobil masih bisa terlihat dari luar rumah. Model pintu ini memberikan kesan kesedarhanaan untuk carport mobil.

Berikut ini adalah contoh Carport Rumah Minimalis  yang kami sajikan untuk anda

























 Semoga  dengan melihat contoh gambar carport yang saya sajikan bisa membantu anda dalam menentukan model carport yang akan anda gunakan di rumah anda sendiri. terima kasih sudah mengunjungi blok kami.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
May 23, 2016 at 10:04 PM ×

Thanks inspirasinya, membantu banget buat ngerjain tugas. Apalagi yang tentang garasi tertutupnya.

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment