Tips Memilih Motif Lantai Keramik Minimalis

Motif Lantai Keramik Kamar Mandi
Untuk membuat kamar mandi anda terlihat bagus dan indah, anda harus mendesain motif keramik pada kamar mandi rumah anda supaya terlihat lebih bagus dan lebih indah. Untuk keramik kamar mandi, anda bisa menggunakan keramik berwarna cerah seperti warna biru dan warna putih. Untuk motif keramiknya sendiri anda bisa memilih motif keramik kotak-kotak atau anda juga bisa memilih motif bunga pada keramik kamar mandi rumah anda.

Contoh Gambar Motif Keramik Kamar Mandi 230x300 Motif Keramik Lantai Minimalis





Motif Lantai Keramik Ruang Tamu
Bagi anda yang ingin membuat ruang tamu rumah anda terlihat begitu indah dan nyaman, anda bisa menggunakan konsep lantai keramik minimalis pada ruang tamu anda. Untuk motif keramik minimais pada ruang tamu anda, sebaiknya anda menggunakan keramik yang memiliki warna cerah dan didalam keramik tersebut ada beberapa motif gambar untuk memperindah ruang tamu anda. Anda bisa menerapkan motif bunga pada lantai ruang tamu anda supaya ruang tamu yang berada dirumah anda terlihat lebih natural dan lebih nyaman.

Keramik Motif Lantai Ruang Tamu 300x297 Motif Keramik Lantai Minimalis


 


Motif Lantai Keramik Kamar Tidur
Untuk kamar tidur anda, sebaiknya anda menggunakan keramik polos dan berukuran besar supaya kamar tidur anda terlihat bagus dan elegan. Untuk kamar anak, anda bisa menerapkan motif keramik yang memiliki gambar-gambar binatang atau tokoh kartun supaya anak anda betah berada didalam kamarnya sendiri. Untuk kamar tidur, diusahakan untuk tidak menggunakan keramik berwarna hitam, karena akan memberikan suasana kusam dan gelap pada kamar tidur yang berada didalam rumah anda.
Contoh Gambar Motif Keramik Lantai Kamar Tidur

Motif Keramik Lantai Kamar Tidur 300x233 Motif Keramik Lantai Minimalis

Motif Keramik Lantai Kamar Tidur Minimalis 300x238 Motif Keramik Lantai Minimalis

Itulah motif lantai minimalis yang bisa saya sampiakan kepada anda semua. Sekedar saran dari saya, untuk membuat ruangan dalam rumah anda terlihat lebih bagus dan lebih indah, gunakanlah motif keramik yang sesuai dengan ruangan yang berada didalam rumah anda, dan berikan motif keramik yang berbeda pada setiap ruangan yang berada didalam rumah anda. Sekian inforamsi yang bisa saya sajikan untuk anda semua mengenai tips bagaimana cara memilih motif keramik lantai minimalis. Semoga inforamsi yang saya berikan untuk anda bisa bermanfaat dan bisa membantu anda untuk memilih motif keramik yang cocok untuk setiap ruangan dirumah anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment