Warna Cat Depan Rumah Trend 2014

Warna Cat Depan Rumah Trend 2014 - Selama 5 tahun terakhir ini model desain rumah yang paling diminati oleh sebagian orang adalah desain minimalis, begitu juga pada tahun 2014 nanti desain rumah minimalis akan tetap menjadi desain yang paling populer. Walaupun demikian pasti ada pergeseran, misalnya pemilihan warna cat, belakangan ini warna cat yang dipakai untuk mempercantik rumah minimalis cenderung mengalami perubahan. Walaupun begitu suatu rumah dikatakan bagus jika desainnya bagus, perabotannya lengkap, fasilitas di dalamnya lengkap, termasuk juga cat dinding rumah yang digunakan warnanya sesuai dan berkualitas. 



Berbicara mengenai cat dinding rumah, penting bagi setiap pemilik rumah menentukan warna apa yang akan dipakai yang sekaligus sesuai dengan konsep rumah keseluruhan. Misalnya rumah Anda ingin dibuat dengan kesan minimalis dan hijau maka anda harus mengecat dengan warna yang menyejukkan misalnya dengan hijau muda dikombinasikan dengan abu-abu atau hitam. Atau jika anda menginginkan rumah anda terlihat berwarna dan ceria maka bisa menggunakan warna-warna cerah yang tidak terlalu mencolok seperti merah muda, kuning, ataupun yang lainnya.

Berikut Adalah Contoh Warna Cat Depan Rumah Yang Lagi Trend 2014





















Demikian Sedikit ulasan tentang Warna Cat Depan Rumah Tren 2014, Semoga bisa menjadi Referensi anda dalam memilih warna cat rumah anda. Terimakasih....

Previous
Next Post »
Thanks for your comment