Desain Home Theatre Di Dalam Rumah

Desain Home Theatre di Rumah. Bagi anda yang memiliki hobi menonton film, pasti anda sangat ingin mempunyai bioskop atau home theatre sendiri di rumah. Anda bisa leluasa untuk menentukan film dan bersantai bersama keluarga tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk tiket bioskop. Anda juga bisa mengajak teman-teman untuk seru-seruan nonton dan berekspresi sesuka anda tanpa batasan-batasan yang biasanya dilarang di bioskop umum. Apalagi saat anda lelah setelah seminggu bekerja membanting tulang, bersantai nonton film di home theatre rumah merupakan hiburan yang menggiurkan.
Menonton film di DVD player di ruang keluarga atau kamar sangatlah berbeda rasanya jika dibandingkan menontonnya di home theatre. Layar lebar, sound speaker dan lighting home theatre membuat acara menonton anda lebih seru dan mengasyikkan. Membuat home theatre di rumah sendiri tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Namun anda bisa mengakalinya dengan membuat home theatre mini saja agar menghemat biaya. Hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk membuat home theatre yaitu layar LCD, dinding kedap suara, sound speaker khusus film, karpet, sofa yang nyaman, dan meja. Pilihlah sound system yang bagus agar suara film lebih jernih didengarkan. Selanjutnya pilihlah sofa yang nyaman dan empuk, bisa juga kursi single seperti di bioskop, sesuaikan dengan selera anda.
Desain Home Theatre di Rumah







 Jika di bioskop pada umumnya tidak menyediakan meja, anda bisa memberi meja di home theatre mini anda agar anda bisa menaruh camilan dan minuman dengan nyaman. Agar anda lebih mengerti mengenai desain home theatre untuk rumah seperti apa, berikut ini beberapa contoh Desain Home Theatre di Rumah yang mungkin bisa memberi anda inspirasi. Hiburan sangat lah penting agar anda tidak mudah depresi, jadi tunggu apa lagi, buatlah home theatre mini di rumah anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment