Desain Ruang Kerja Rumah Yang Nyaman

-Desain Ruang Kerja Rumah Yang Nyaman. Beberapa orang lebih suka bekerja di rumah atau juga menyelesaikan pekerjaan kantor di rumah.  Hindarilah mengerjakan pekerjaan kantor di dalam kamar tidur karena bisa mengganggu suami/istri. Jadi, sebuah ruangan khusus untuk bekerja sangat dibutuhkan. Di ruangan tersebut, anda akan bisa megerjakan pekerjaan tersebut dengan tenag tanpa gangguan.
Biasanya ruang kerja diletakkan di samping kamar tidur utama dan memiliki pintu penghubung agar memudahkan akses kesana. Di dalam ruang kerja biasanya terdapat meja besar tempat bekerja, dan kursi dengan sandaran tinggi dan empuk agar anda bisa bekerja dengan nyaman. Selajutnya, sediakan rak buku yang menempel di dinding agar buku-buku tertata rapi karena kerapian membuat pikiran tidak sumpek. Sesuatu yang berserakan dan tidak rapi akan mengganggu konsentrasi anda.


 
 

Pada saat anda sedang fokus bekerja. Perhatikan ventilasi ruangan agar suhu dalam ruangan tidak lembab. Agar mood dalam ruangan nyaman, berilah aroma terapi yang membantu menenangkan pikiran. Jika pikira tenang maka kesehatan fisik juga terjaga.Untuk warna ruang kerja, gunakalah warna yang soft dan menenangkan seperti putih, abu-abu, krem dan lain-lain. Agar anda lebih memiliki pandangan tentang desain ruang kerja, berikut ini beberapa Desain Ruang Kerja Rumah Minimalis yang mungkin bisa memberi anda inspirasi. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment