Tata Ruang Rumah Sederhana

Memadukan warna cat dinding dan furniture yang serasi maka dapat memperlihatkan ruang rumah yang sederhana. Furniture yang digunakan pun tidak terlalu mewah, dapat menggunakan furniture yang biasa saja namun dengan di tata dengan rapi pun akan tetap terlihat cantik. Dalam tata ruang rumah sederhana maupun modern sangat memerlukan pencahayaan.


Pencahayaan ini sangat penting, karena bila ruang tamu tanpa cahaya akan memberikan kesan yang lebih artistik sehingga akan semakin mempercantik ruang tamu tersebut apalagi jika di malam hari. Selain pencahayaan, udara juga sangat penting. Oleh sebab itu, akan lebih baik jika terdapat jendela atau ventilasi udara agar tidak terkesan terlalu pengap.








 











Demikian contoh Tata ruang Rumah Sederhana yang bisa di jadikan ide dalam menentukan tata ruang rumah anda sendiri. dalam menentukan tata ruang yang tepat akan memberikan kesan tersendiri, Dan terimakasih atas kunjungannya semoga gambar contoh tata ruang rumah sederhana di atas bisa bermanfaat untuk anda.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment