Desain Interior Warna Ungu

Setiap orang pasti memiliki warna favorit masing masing. Termasuk dalam pemilihan warna cat rumah dan juga warna interior di dalamnya. Salah satu warna yang digandrungi untuk rumah adalah warna ungu. Biasanya warna ini merupakan warna favorit yang disukai kaum hawa.
Warna ungu didapat dari campuran warna merah dan warna biru. Jika diaplikasikan untuk Warna Cat Rumah ataupun Warna Interior, warna ini akan memberikan kesan  yang sejuk dan juga eksotik. Selain kesejukan, kesan lain yang akan dibawa oleh warna ungu ini adalah prestise dan kemewahan. Beberapa Ide Desain Interior Bagi Penyuka Warna Ungu bisa anda lihat dalam artikel ini.

Gambar Ruang Tamu Warna Ungu

Ide Interior Warna Ungu

Yap .. dalam dunia desain warna ungu ini kerap digunakan untuk menggambarkan kemewahan dan kebangsawanan. Warna ini juga dekat dengan kesan spiritual, anggun, unik dan misterius. Konon menurut ilmu psikologi, penyuka warna ungu adalah orang orang yang selalu optimis dan berani.
Penyuka warna ini biasanya tidak pernah ragu dalam melakukan sesuatu selama yang dilakukan itu mereka yakini benar. Namun demikian konon penyuka ungu bukanlah orang yang mudah terbuka kepada orang lain. Sesuai dengan karakter warna ungu, biasanya penyuka warna ini cenderung sedikit misterius dan menyukai barang barang yang mewah.
Dengan mengaplikasikan warna ungu pada Desain Interior Rumah, kita bisa memberi kesan yang unik pada tampilan rumah. Anda bisa menerapkan warna ungu ini secara dominan pada rumah atau bisa juga digunakan hanya sebagai aksesn saja. Penting untuk diperhatikan bahwa kelemahan warna ungu adalah cukup susah untuk dipadukan dengan warna lain, sehingga anda harus pandai pandai memilih kombinasi warna yang cocok dengan warna ungu.

Gambar Kamar Tidur Warna Ungu

Gambar Kitchen Set Warna Ungu

Sebagai contoh anda bisa menggunakan warna netral seperti putih untuk dikombinasikan dengan warna ungu. Kombinasi antara warna ungu yang dominan dengan warna putih ini akan menimbulkan kesan yang sejuk dan anggun pada Rumah Minimalis Sederhana anda.
Sekian dulu postingan kali ini mengenai Ide Desain Interior Bagi Penyuka Warna Ungu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !
Previous
Next Post »
Thanks for your comment