Contoh Desain Meja Komputer dan Laptop Minimalis

Di jaman teknologi seperti saat ini keberadaan perangkat komputer adalah hal yang tidak bisa ditinggalkan. Umumnya masyarakat menggunakan komputer untuk menunjang kegiatan belajar dan mengerjakan tugas ataupun sekedar untuk hiburan seperti bermain game. Dengan demikian keberadaan meja komputer menjadi furniture penting agar tercipta suasana yang nyaman ketika anda menggunakan komputer.



Dari sekian banyak jenis dan model meja komputer, saat ini yang paling laris manis adalah meja komputer minimalis. Artinya model yang paling laku saat ini adalah meja komputer dengan desain yang ringkas dan simpel serta tidak terlalu banyak menggunakan ornamen yang terlalu rumit. Namun demikian model meja yang minimalis ini tetap menitikberatkan pada fungsinya.



Bagi anda yang berniat membeli meja komputer ada baiknya anda memperhatikan ukuran meja yang akan beli. Pastikan ukurannya sesuai dengan ukuran ruang yang ada sehingga keberadaan meja tersebut akan terlihat selaras dengan ruang yang tersedia.



Perhatikan juga masalah pemilihan warna dan desain meja komputer agar sesuai dengan ruang dan model rumah yang anda miliki. Beberapa Ide Desain Meja Komputer Minimalis yang dikumpulkan dari berbagai sumber kami sertakan dalam artikel ini dengan harapan bisa menjadi sumber referensi anda.

 

Selain masalah ukuran, pastikan juga anda memilih bahan meja komputer yang berkualitas sehingga tetap awet, kokoh dan tahan lama. Ada sejumlah bahan material yang saat ini banyak digunakan untuk membuat meja komputer minimalis seperti kayu, besi dan bahan lainnya. Tentu saja masing masing memiliki kelebihan dan kekurangan.



Bagi anda yang tidak ingin repot ketika membeli meja komputer, sebagai solusi anda bisa membeli meja komputer yang sudah jadi. Ini bisa dapat anda temui dengan mudah di toko furniture terpercaya di sekitar anda. Dan ada sejumlah merk terkenal yang bisa anda pilih untuk memenuhi kebutuhan meja komputer anda.



Sementara bagi yang ingin berkreasi sendiri, anda bisa memesan meja komputer kepada jasa pembuatan mebel atau furniture untuk membuat meja komputer sesuai desain yang anda inginkan. Nah sekian dulu postingan mengenai Ide Desain Meja Komputer Minimalis ini. Semoga bermanfaat






















Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
April 19, 2015 at 2:26 AM ×

keren2 euy modelnya
ijin download gambarnya buat pesen mejanya ke tukang kayu :D
Bunga Mawar

Balas
avatar
admin
September 28, 2017 at 3:37 AM ×

mksh gan contoh gambar2 nya.....tanks

Balas
avatar
admin
April 15, 2018 at 10:59 AM ×

Bgus juga contoh2 desainya mejanya......ijin ambil gmbar gan...buat contoh...

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment