Tips dan Cara Memilih Meja Makan Rumah Minimalis

Tips Memilih Meja Makan Minimalis – Memiliki rumah idaman yang modern merupakan dambaan setiap orang. Rumah minimalis ini merupakan desain atau ide ruman modern saat ini. Untuk mempercantik ruangan rumah minimalis anda, pastinya anda harus memperhatikan berbagai macam furniture, tata letak perabot, warna, dan lain sebagainya. Seperti halnya dalam memilih meja makan minimalis. Dengan memiliki lahan yang sempit, tidak berarti rumah minimalis harus tidak memiliki ruang makan. Ruang inilah yang merupakan ruang utama sebuah keluarga untuk berkumpul dan bersosialisasi dengan anggota keluarga lainnya.
Nah, untuk mendekorasi ruang makan anda dengan meja makan minimalis, ikutilah tips-tips memilih meja makan minimalis ini.


Desain Meja Makan Minimalis

Tips Memilih Meja Makan Minimalis

  • Pilihlah bentuk dan model minimalis yang cocok dengan tema rumah anda. Biasanya meja makan memiliki dua model yaitu persegi dan bundar. Jika anda memiliki ruang yang sempit, hindarilah untuk memilih model meja makan persegi panjang. Model meja ini akan membuat ruang anda menjadi lebih sempit.
  • Pilihlah bahan atau material meja yang bagus. Jika anda ingin meja makan yang awet dan berkualitas tinggi, meja makan yang terbuat dari kayu jati adalah pilihan yang tepat. Meja ini sangat kuat untuk menahan beban di atasnya. Hindarilah meja makan yang terbuat dari kaca karena mudah pecah dan bualitasnya kurang bagus.
  • Pertimbangkanah fungsi meja makan anda. Jika anda sering mengadakan acara keluarga, pilihlah meja makan yang berbentuk persegi panjang. Dengan memilih meja ini, suasana di ruang meja makan anda akan lebih hangat dan akrab.
  • Pilihlah warna yang sesuai dengan tema dan kondisi ruang makan anda. Paduan warna dan hiasan yang serasi akan menampilkan ruangan yang rapi dan nyaman.
Konsep Peletakan dan Pemilihan Model Meja Makan Minimalis
Pililah konsep yang tepat untuk peletakan dan pemilihan model meja makan minimalis. Contohnya, sebagai pembatas ruang keluarga dengan dapur. Dengan meletakkan meja makan diantara ruang tersebut, anda tidak perlu membuat lagi dinding pembatas. Hal ini akan membuat ruang terlihat lebih luas.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment