Furniture Multifungsi Solusi Ruang Sempit Pada Rumah

Jika anda ingin memiliki sebuah ruangan kecil dengan fungsi yang maksimal maka anda perlu menghemat ruang dengan menggunakan furniture. Pilihlah meuble atau perabotan yang multifungsi, selain bentuknya yang unik dan tidak makan tempat tentu furniture seperti itu akan berfungsi maksimal di rumah anda. Hal demikian akan menciptakan ruang yang lebih besar di rumah anda, apakah anda tertarik menggunakan furniture model tersebut? Baca terus artikel ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Desainer interior profesional sering menyarankan klien mereka untuk menggunakan furniture yang tidak memakan banyak tempat. Salah satu alasan mereka menyarankan hal tersebut adalah kebanyak furniture multifungsi sudah berdesain modern, jadi selain bisa menghemat ruangan rumah anda tentu juga bisa menjadi dekorasi yang bagus untuk rumah anda. Sebagian besar furniture model tersebut terkadang berkesan futuristik dan bukankah itu bagus di mengingat hal yang futuristik selalu terdepan dan berkesan, walaupun mungkin ada sebagian dari anda yang masih suka dengan dekorasi vintage atau retro tapi cobalah padukan dengan furniture modern dijamin akan menambah nilai ruangan rumah anda.

Meja multifungsi

Perabotan multifungsi kadang bisa dilipat menjadi bentuk yang lebih kecil, dengan demikian anda dapat memindahkan perabotan ke tempat lain jika tidak digunakan. Bentuk-bentuk furniture seperti gambar yang kami berikan di bawah mungkin agak susah ditemukan di tempat anda namun pasti ada furniture yang fungsinya hampir menyerupai perabotan-perabotan multifungsi ini, jadi jangan takut ide selalu datang kapanpun anda mau :).

Furniture ruang tamu modern

Kamar tidur anak multifungsi

Perabotan kamar mandi modern

Perabotan ruang tamu modern

Previous
Next Post »
Thanks for your comment