Desain Teras Rumah Minimalis Bergaya Jepang

Desain interior maupun eksterior jepang memang cukup digemari oleh masyarakat kita, mungkin hal itu dipengaruhi oleh budaya jepang yang sudah masuk sejak jaman penjajahan, tapi mungkin juga karena desain interior atau eksterior jepang memang cocok apabila diterapkan di indonesia yang masih cukup alami. Mengenai desain teras rumah yang bergaya jepang biasanya cenderung tertutup bahkan terkadang sulit dibedakan antara ruang tamu atau teras hal itu dikarenakan pada teras yang berdesain jepang seringkali tertutup atau minimal sekali ada atapnya, pada teras yang berdesain atau bergaya jepang luasnya seringkali sama dengan lebar rumah namun itu tidak harus, namun banyak yang seperti itu. Untuk memahami lebih jauh mengenai teras bergaya jepang anda bisa mencari tahu di pembahasan saya yang ada di bawah ini.



Seperti yang sebelum sebelumnya saya akan membahas mengenai material lantai yang digunakan, namun sepertinya anda juga sudah paham apabila rumah atau bagian dari umah yang berdesain atau bergaya jepang pastilah lantainya menggunakan bahan-bahan seperti kayu yang akan semakin mengentalkan kesan jepang tradisional dan kesan alamiah pula yang bisa anda dapatkan apabila menggunakan kayu. Mengenai jenis kayu apa yang akan anda gunakan sebaiknya anda tanyakan saja pada ahlinya dan biasanya orang yang akan mengerjakan pembangunan teras rumah anda sudah paham mengenai hal tersebut.




Untuk penggunaan kelengkapan teras seperti tempat duduk dan lainnya biasanya sama seperti pada ruang tamu namun lebih sederhana dan lebih simpel tentunya, karena biasanya walaupun ukuran teras sangat luas namun tetap saja menggunakan kelengkapan satu set saja. Hal itu saya kurang mengerti apabila anda menanyakan alsannya, dan apabila anda akan memberikan kelengkapan tersebut tidak bosan bosannya saya ingatkan agar menggunakan yang berdesain jepang atau yang ceper atau lesehan.



Mengenai aksesoris biasanya pada teras yang berdesain jepang sangatlah minim, karena seringkali hanya menggunakan lukisan atau tulisan jepang saja, mungkin hal itu dikarenakan agar ruangan telihat simpel atau karena desain ini mengutamakan kesederhanaan dan kenyamanan saja.





Previous
Next Post »
Thanks for your comment