Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur Type 120

Desain rumah minimalis 3 kamar tidur type 120 juga dapat diterapkan. Model seperti ini cocok untuk keluarga kecil dengan dua anak ataupun satu anak dengan satu kamar tidur lainnya digunakan untuk kamar tamu. Untuk tipe lantai 1, ketiga kamar tidur akan dibangun di lantai yang sama. Penataan lokasi kamar tidur diperlukan di sini.



 Untuk tipe lantai 2, dua kamar dapat dibangun di lantai atas dan satu kamar dibangun di lantai bawah. Tipe rumah ini cukup ideal. Lagipula, luas rumah tipe ini sangat memadai untuk dibangunnya rumah dengan 3 kamar tidur.



Sebagai rumah dengan luas yang cukup memadai, rumah dengan tipe ini dapat dibangun untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penghuni. Penghuni dapat memilih untuk menambah bangunan atau memperluas bangunan luar seperti garasi, gazebo, serta memperluas halaman dengan membuat taman atau kebun kecil. Hal yang cukup menantang mungkin adalah bagaimana membuat ruangan tidak terlihat begitu lengang, tetapi masih terlihat minimalis.



Meskipun demikian, dengan penataan dan bangunan yang sesuai, rumah dengan ini menawarkan kenyamanan baru sebagai hunian. Oleh karena itu, tidak heran banyak masyarakat yang menyenangi tipe rumah semacam ini karena desain rumah minimalis type 120 seperti ini menawarkan kenyamanan baru sebuah hunian.











Previous
Next Post »
Thanks for your comment