Contoh Desain Rumah Model Eropa Modern Klasik

Desain Rumah Eropa Modern maupun klasik akan kami coba bagikan gambar desainnya kepada anda yang penasaran dengan indahnya desain-desain luar negeri khususnya bagian Eropa. Desain rumah Eropa tentu sangat berbeda dengan desain rumah hunian yang biasa pada umumnya rumah di indonesia, karena pada dasarnya memang masing-masing berlatar belakang yang berbeda jadi tentu berbeda. Di indonesia sendiri begitu banyak rumah dengan model desain yang berbeda, masing-masing daerah memiliki rumah adat sendiri. Namun seiring berjalannya waktu hingga menjadi lebih modern, maka sayang sekali bila rumah bergaya adat harus tergeser dengan rumah-rumah dengan desain yang lebih modern.

 

 Khusus kali ini yang merupakan sebuah postingan dengan gaya desain modern yaitu bergaya desain Eropa akan kami perlihatkan kepada anda para penggemar rumah bergaya barat. Kondisi di Eropa tentu jauh berbeda dengan kondisi di indonesia, kalau di indonesia memang terkenal dengan daerha tropis. Jadi kebanyakan rumah Eropa didesain sesuai kondisi di sana beserta budaya dari sana.

 



Desain rumah eropa modern
jika dilihat sekilas nampak seperti rumah yang desainnya mirip di daerah perumahan-perumahan di indonesia yang hampir semuanya menggunakan desain modern. Namun  bila diteliti lebih detail lagi, maka terlihat sangat berbeda. Desain rumah eropa terlihat lebih aneh, lebih inovasi, dan lebih unik karena memang di indonesia masih lebih banyak menggunakan desain rumah minimalis sederhana. Sedangkan rumah dengan desain Eropa terlihat sangat mewah dan elegan yang tentunya sangat cocok buat orang-orang dari kalangan atas.

 

Bagi anda yang sudah menunggu untuk melihat-lihat beberapa desain rumah modern eropa lengkap dengan desain rumah klasik, maka langsung saja cek gambarnya di bawah ini.



 


rumah minimalis Eropa

desain rumah eropa

desain rumah eropa modern

desain rumah eropa klasik

rumah eropa classic
Previous
Next Post »
Thanks for your comment