Desain Rumah Mewah Ala Meditrania

Desain Rumah Mewah Gaya Mediterania - Konsep rumah modern dan elegan namun terlihat klasik sangat tepat digunakan untuk menggambarkan desain rumah mewah tipe Meditaerania. Rumah mewah dengan gaya Mediterania merupakan perpaduan gaya modern dengan klasik yang elegan dan menakjubkan.
Desain Rumah Mewah Gaya Mediterania
Perpaduan dari bangunan yang cenderung modern namun dengan arsitektur Mediterania menciptakan kesan elegan, mewah namun tak berlebihan dan tetap klasik. Rumah dengan gaya Mediternia menjadi favorit yang mulai menarik perhatian developer ataupun konsumen. Walaupun terkesan untuk kalangan menengah ke atas namun konsep mewah ini sepadan dengan konsep elegan yang diaplikasikan pada hunian ini. Penggabungan konsep Mediternia dengan bangunan modern menjadikan hunian anda bak istana ditengah komplek perumahan yang modern di masa kini.
 
Konsep rumah mewah modern bergaya Mediterania banyak ditawarkan oleh para pengembang untuk menarik minat para konsumen kelas atas. Konsep bangunan bergaya Mediterania ini kental dengan struktur dan arsitektur bangunan yang terdapat di Yunani atau Turki. Hal ini bisa terlihat dari tiang-tiang kokoh yang umumnya terdapat di depan rumah bergaya jenis ini. Tiang-tiang kokoh yang identik dengan gaya Mediterania membuat rumah modern dengan gaya ini terlihat begitu anggun, elegan namun tetap bersahabat serta mengundang siapa saja untuk singgah dan mengagumi keindahannya.
Desain Rumah Mewah Gaya Mediterania
Konsep rumah modern bergaya Mediterania ini umumnya didominasi warna putih yang terlihat agung, modern namun elegan dan memberi nuansa klasik yang kental terasa. Warna putih dipilih untuk hunian bergaya Mediterania untuk menambah kesan agung dan klasik namun tetap modern dalam struktur bangunan bergaya minimalis yang simple. Selain  putih, warna abu-abu, hitam dan keemasan menjadi warna-warni dominan yang di aplikasikan kepada rumah modern bergaya Mediterania ini. Warna-warna tersebut dikombinasikan menjadi satu sehingga tercipta kesan yang artistik, klasik dan elegan. Ada beberapa gambar yang mungkin mewakili konsep rumah modern bergaya Mediterania ini.

 
Desain Rumah Mewah Gaya Mediterania

Desain Rumah Mewah Gaya Mediterania

Desain Rumah Mewah Gaya Mediterania

Desain Rumah Mewah Gaya Mediterania

Desain Rumah Mewah Gaya Mediterania

Desain Rumah Mewah Gaya Mediterania
Kesan desain yang mewah dan megah namun tetap elegan dan modern tepat untuk menggambarkan rumah bergaya Mediterania tipe ini. Bagaimana tertarik untuk memiliki rumah mewah modern bergaya Mediterania? Sekarang banyak sekali agen property yang menawarkan konsep rumah modern bergaya Mediterania yang mungkin bisa menarik minat anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment