Denah Rumah Minimalis Type 120 lantai 2

Desain rumah minimalis 2 lantai type 120 memang menjadi daya tarik utama rumah tipe ini. Pengerjaan bangunan ini juga tidak dilakukan dengan sembarangan. Tidak hanya tampilan bangunan yang diperhatikan, tetapi juga konstruksi bangunannya. Mulai dari pemilihan bahan dan proses pengerjaannya.



Untuk tata ruangannya dapat disiasati dengan menempel beberapa lukisan sederhana agar tidak terlihat kosong. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, pada rumah bergaya minimalis jangan menggunakan terlalu banyak barang atau perabot ruangan. Jadi, lukisan dapat menjadi alternatif agar rumah tidak terlihat begitu lengang. Penambahan akuarium di ruang tamu juga dapat digunakan.



 Untuk desain rumah minimalis lantai 2 type 120 dapat dibuat masing-masing lantai sekitar 60 m², serta luas tanah 102 m². Dengan penambahan lantai, halaman bisa dimaksimalkan untuk pembangunan bangunan lain, seperti gazebo. Untuk ruangan dan kamar dapat dibangun di dua lantai rumah. Halaman juga dapat digunakan sebagai taman kecil yang akan menambah kesan alami ataupun kebun.



Kebun kecil tersebut dapat ditanami beberapa tanaman. Sementara di dalam rumah, lantai 1 dapat digunakan untuk membangun ruang tamu dan dapur. Atau ditambahi satu ruangan sebagai kamar tamu. Di lantai 2 difokuskan untuk ruangan keluarga. Ruang kamar tidur dan ruang keluarga dapat dibangun di lantai 2 ini.















Previous
Next Post »
Thanks for your comment