Denah Rumah Minimalis Type 21

Rumah type 21 merupakan salah satu model rumah yang cukup banyak dicari saat ini, khususnya bagi mereka yang mempunyai dana terbatas untuk membangun rumah. Desain rumah type 21 merupakan desain rumah mungil yang cocok untuk keluarga Anda dengan jumlah 4 orang. Meskipun dengan ukuran kecil, dengan penataan ruang yang baik rumah minimalis Anda akan terlihat lega dan nyaman. 
 
Nah, bagi Anda yang sedang mencari sketsa rumah minimalis type 21, berikut ini contoh denah rumah minimalis type 21. Dengan denah rumah type 21 ini Anda juga masih dapat menyimpan kendaraan Anda. Sketsa rumah minimalis type 21 ini juga bisa dibuat lebih nyaman dengan menambah lantai sehingga seluruh kebutuhan keluarga dapat terakomodir.
 
Sketsa desain rumah minimalis Type 21 ini terdiri atas 1 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi dan dapur. Jika anda memiliki lahan atau kavling dikawasan perumahan, desain rumah ini dapat Anda kembangkan lagi dalam bentuk layout baru yang tentu sesuai dan mengakomodasi kebutuhan Anda dan keluarga. 
Sketsa Rumah Minimalis

Sketsa Rumah Minimalis

Sketsa Rumah Minimalis

Sketsa Rumah Minimalis
Untuk saat ini, perkiraan biaya untuk sketsa rumah minimalis Type 21 seperti gambar desain diatas sebesar 2 juta/m2 dan estimasi biaya produksi total untuk rumah seluas 21 m2 adalah sebesar: 40-60 juta rupiah. 
Tentunya perkiraan / taksiran biayanya harus disesuaikan dengan upah pekerja dan harga material di kota anda, dan biaya diatas tidak termasuk harga tanah (hanya harga / biaya produksi rumahnya saja).
 
Demikian artikel mengenai Sketsa Rumah Minimalis Type 21, semoga Anda mendapat inspirasi dari gambar di atas.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment