Desain Restoran

Apakah Anda ingin membuka sebuah restoran? Jika Anda menjawab ‘ya’  maka itu adalah hal yang bagus dan anda perlu tahu bahwa membuka sebuah restoran adalah bisnis bergengsi. Beberapa orang bahkan menganggapnya sebagai ‘ bisnis lezat’  karena artinya jika anda memiki restoran maka anda selalu dapat makan makanan lezat selagi anda menanti keuntungan yang anda terima. Sebuah restoran tentu perlu memiliki desain yang menarik dan catchy, menu makanan yang lezat tentu menjadi prioritas utama ketika membuka restoran tapi jika anda tidak memperhatikan desain interior restoran anda jangan harap bisnis anda akan bertahan lama.
Jika restoran yang anda jalankan mentargetkan anak muda atau remaja sebagai konsumen utama anda maka rancanglah sebuah desain interior yang didominasi oleh warna-warna cerah akrena akan memberikan kesan ceria di restoran anda karena anak muda selalu suka hal-hal yang ceria. Untuk perabotan lebih diutamakan yang bertema modern walaupun kadang yang klasik juga tidak mengapa hanya saja furniture modern lebih merepresentasikan jiwa muda.

Desain interior restoran modern

Jika restoran anda dibuat dengan mentargetkan pasangan, maka disarankan untuk menciptakan suasana romantis di restoran. Ini bukan hal yang sulit untuk dilakukan, cukup terapkan warna-warna gelap di banyak bagian restoran anda, terutama di dinding. Untuk menambah kesan romantis maka tempatkan lampu-lampu dengan pencahayaan tidak terlalu terang. Dibawah ini akan ada beberapa contoh gambar desain interior restoran yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda.
   
  












Desain interior restoran modern cafe

Desain interior restoran romantis elegan klasik

Desain interior restoran tema romantis

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
October 7, 2016 at 11:46 PM ×

Hi, your blog has great informative and awesome posts. I am very glad to read it . IT increased my knowledge. thanks for sharing.
Salep Penghilang Bekas Luka Bakar Di Wajah
Salep Untuk Bekas Luka Bakar

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment