Rumah Bambu Sederhana Modern

Desain Rumah Bambu Modern ini menjadi incaran banyak orang pecinta rumah kayu, karena rumah bambu tidak hanya digunakan olehj orang-orang terdahulu, tapi modern ini ternyata banyak juga yang berminat memiliki rumah bambu modern sedrhana yang tentunya memiliki nilai seni yang tinggi. Rumah bambu menjadi pilihan karena memang cara buatnya tidak butuh biayaya yang mahal namun mudah dibuat dan tampilannya lebih unik dan anti mainstream.



Apalagi di zaman modern ini orang-orang pada berlomba-lomba membangun gedung-gedung yang tinggi dan tidak lagi tertarik dengan rumah bambu yang dianggap lemah dan tertinggal oleh jaman. Namun bagi sebagian orang yang tertarik dengan rumah bambu maka itu menjadi keunikan tersendiri bagi mereka ditengah tengah gempuran zaman modern.



Sebenarnya rumah bambu tidak hanya digunakan di daerah terpencil saja seperti daerah hutan, pegunungan, perdesaan dan lain sebaginya, namun banyak juga daerah kota yang menyelingi rumah mereka dengan desain rumah bambu bahkan ada juga yang hampir semunaya dari bahan bampu. Karena rumah bambu menjadi suatu yang unik dan biosa dibilang nostalgia jaman dahulu. Beberapa contoh desain rumah bambu akan kami tampilkan di bawah ini untuk anda.



 

 

 

 

 

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
July 26, 2015 at 7:38 PM ×

kita dari perusahaan properti ingin mengajak teman2 blogger untuk melakukan paid review

untuk teman2 yang berminat melakukan paid review dan memiliki niche sbb:

rumah
desain rumah
berita
properti
arsitek
dekorasi
atau yang berhubungan dengan niche diatas.

kita akan menawarkan mulai dari rp. 250rbu-500rbu / blog post tergantung kualitas blognya dengan jumlah kata min. 400 kata.
dan mencantumkan minimal 2 link ke situs yang kita minta.

blog harus memiliki min. pr 1 dan berumur min. 1 tahun.

yang berminat silahkan PM ke inbox
soffian rahmat ( www.facebook.com/soffianrahmat1 )
atau kirim email developerrumahku@gmail.com

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment