Desain Mini Bar Rumah Minimalis

 Desain Mini Bar Rumah Minimalis. Memiliki tempat yang enak buat nongkrong di dalam rumah mungkin termasuk dalam daftar impian beberapa orang yang suka nongkrong, khususnya bar. Sekarang ini, banyak rumah dan apartemen yang memiliki mini bar karena memang mini bar dalam rumah bisa membuat penghuni bersantai dan ngobrol dengan nyaman tanpa harus pergi keluar dan menguras dompet untuk membeli minuman yang harganya tidak murah. Dengan banyaknya orang yang ingin memiliki bar di dalam rumah, berikut ini review tentang Desain Mini Bar Rumah Minimalis untuk anda.
Mini bar biasanya terletak di dapur atau ruang makan. Meja yang terbuat dari kaca atau kayu dengan ukuran memanjang atau horizontal layaknya di bar-bar pada umumnya. Kursi tinggi yang pas untuk ukuran meja ditata berjajar di sekitar meja. Selanjutnya lemari yang menempel di dinding untuk tempat menyimpan gelas dan minuman. Bisa juga lemari di bawah meja menjadi pilihan anda. Aksesoris seperti bunga atau lainnya bisa digunakan untuk menghiasi meja. Untuk warna mini bar, tergantung selera anda, namun warna gelap seperti hitam dan cokelat sering kali digunakan untuk warna mini bar. Lampu dalam mini bar biasanya dibuat redup agar suasana bar lebih terasa dan nyaman untuk ngobrol. Jika anda ingin nuansa musik, anda bisa memberi sound speaker untuk musik agar lebih
Desain Mini Bar Rumah Minimalis








Agar anda lebih mengetahui bagaimana Desain Mini Bar Rumah Minimalis yang banyak menjadi incaran masyarakat saat ini, berikut ini beberapa contoh gambar Desain Mini Bar Rumah Minimalis yang semoga memberi anda inspirasi. Hiburan sangat penting bagi tubuh agar pikiran tidak cepat stres, mini bar sebagai tempat hiburan untuk berbincang-bincang menjadi solusi bagi anda. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment