Desain Ruang Solat Dalam Rumah Minimalis

Desain Rumah Idaman bagi keluarga muslim biasanya dilengkapi dengan mushola baik di dalam maupun di luar rumah. Selain berfungsi untuk aktifitas beribadah angggota keluarga, kerbat keluarga, sahabat dan tamu pun yang berkunjung di waktu sholat dapat menggunakannya.
Anda bisa merancang sebuah ruang untuk mushola baik di dalam maupun luar rumah. Jika Anda mendesain mushola di halaman rumah, Anda akan mendapat beberapa keuntungan. Suasana ruang luar yang segara alami bisa memberikan kenyamanan yang lebih saat melakukan ibadah. Sebelum kami membahas lebih detail, lebih baik kita uraikan terlebih dahulu mengapa perlu mushola di rumah.

Tips Desain Mushola Rumah Desain Ruang Mushola Dalam Rumah

gambar mushola dalam rumah Desain Ruang Mushola Dalam Rumah

Desain Mushola di dalam rumah sering dianggap tidak terlalu penting ketika mendesain atau membuat perencanaan rumah.
Sehingga saat anda ingin sholat dirumah akhirnya ditempat-tempat yang tidak semestinya, semisal dikamar, ruang tamu dan dilain-lain. Padahal jika anda pintar dalam merencanakan desainnya model mushola dalam rumah bisa dibuat walaupun dalam lahan yang sangat terbatas.

musholla dalam rumah 3 Desain Ruang Mushola Dalam Rumah


Model musholla dalam rumah Desain Ruang Mushola Dalam Rumah

musholla dalam rumah1 Desain Ruang Mushola Dalam Rumah

Mushola di dalam rumah, bagi anda yang merupakan seorang muslim, adalah satu hal yang penting untuk anda miliki. Dengan memiliki mushola ini, anda bisa melakukan ibadah di rumah anda sendiri jika anda sedang tidak ingin pergi ke masjid. Selain itu, anda juga bisa melakukan sholat jamaah dengan para anggota keluarga anda di mushola yang anda miliki di rumah anda sendiri ini. Terkadang, ada orang yang tidak memandang ruangan khusus untuk mushola ini penting. Mereka lebih memilih untuk melakukan ibadah di kamar mereka masing-masing. Namun, hal ini tentu tidak bisa disalahkan atau dibenarkan sepenuhnya. Memiliki mushola sendiri di dalam rumah itu ada manfaatnya juga.


musholla dalam rumah Desain Ruang Mushola Dalam Rumah

mushola rumah Desain Ruang Mushola Dalam Rumah

Demikian sedikit ulasan tentang ruang solat di dalam rumah minimalis yang dapat saya sajikan untuk anda semua, semoga dengan membaca artikel diatas anda bisa terbantu dalam menentukan ruang solat di rumah minimalis anda. terimakasih
Previous
Next Post »
Thanks for your comment