Tips Dekorasi Rumah Minimalis

Tips Dekorasi Rumah Minimalis. Pada ulasan kali ini saya akan berbagi beberapa tips dan guide untuk mendekorasi interior pada hunian anda. Nah, bagi anda yang tinggal pada rumah baru berkonsep minimalis, pastinya anda akan mengalami kebingungan untuk mendekorasi rumah minimalis anda. Seperti yang kita ketahui bahwa rumah minimalis memiliki ruang-ruang yang dapat dibilang tidak begitu lebar, dengan ini anda harus memikirkan cara untuk tataletak perabotan maupun hiasan-hiasan rumah anda.
Nah, untuk itu anda tidak perlu khawatir karena pada ulasan kali ini akan saya sajikan beberapa Tips Dekorasi Rumah Minimalis yang mungkin akan bermanfaat bagi anda. Langsung saja dibawah ini adalah beberapa tips untuk mendekorasi ruangan pada rumah minimalis anda.

tips dekorasi ruang

Tips Dekorasi Rumah Minimalis
Furniture yang serasi
  • Gunakan furniture yang dapat memenuhi sisi-sisi pada ruangan anda
  • Usahakan tidak menggunakan perabot yang terlalu tinggi
  • Gunakan sofa yang memiliki bentuk persegi dengan warna yang serasi dengan ruangan sehingga menimbulkan kesan bersih dan rapi
  • Perhatikan tata letak furniture ruangan anda
Warna Cat
  • Sebaiknya anda menggunakan warna cat yang terang untuk tembok pada ruangan tamu serta ruang keluarga agar ruangan tampak luas.
  • Jangan lupa memberi hiasan-hiasan unik pada dinding di ruangan tamu maupun ruangan keluarga.
Nah, itulah beberapa Tips Dekorasi Rumah Minimalis yang dapat saya sajikan untuk anda. Semoga dapat bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment