Tata Ruang Rumah Minimalis Modern


Dalam tata ruang rumah minimalis modern, yang perlu diperhatikan adalah furniture yang digunakan. Furniture yang digunakan tentu saja akan mempengaruhi luas ruang tersebut. Ruang rumah minimalis biasanya tidak terlalu luas dan tidak terlalu kecil, namun furniture yang digunakan harus menyesuaikan ruang tamu yang ada.



Bila menggunakan furniture yang terlalu besar maka akan menampilkan kesan seperti ruang yang penuh dan sempit. Begitu pula sebaliknya jika furniture yang terlalu kecil akan memberi kesan yang terlalu luas. Oleh sebab itu furniture yang harus digunakan adalah furniture yang pas dan sedang untuk ruang tersebut.



Rumah minimalis pasti ada banyak ruang rumah, meskipun ruang rumah tersebut tidak memiliki tempat yang luas. Untuk menata ruang rumah yang minimalis sebaiknya juga menggunakan furniture yang minimalis juga. Seperti menggunakan satu set sofa kecil dan ditambah dengan beberapa hiasan dinding. Warna cat dinding pun harus sesuai dengan warna sofa tersebut.



Hal ini dengan tujuan agar tidak terjadi kesalahan dalam memadukan warna. Jika terjadi salah memadukan warna maka ruang rumah tersebut akan simpang siur dan penilaian tamu pun menjadi negatif. Dengan menata rumah minimalis modern tersebut akan terlihat cantik, simpel, dan tetap elegan.











Terimakasih atas Kunjungannya dan semoga gambar di atas bisa menjadi inspirasi anda dalam mementukan tata ruang di rumah anda sendiri.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment