Warna Cat Kamar Tidur Yang Bikin Santai

Sesuai fungsinya sebagai tempat untuk beristirahat melepas penat dan beristirahat, maka kamar tidur harus mendapat sentuhan desain interior yang tepat. Dan salah satu elemen penting dalam urusan desain tersebut adalah pemilihan warna cat kamar tidur.
Setidaknya ada 2 hal yang perlu diperhatikan ketika memilih warna cat kamar tidur. Pertama, warna yang anda pilih tersebut sebaiknya selaras dengan furniture yang sudah ada sebelumnya sehingga kamar tidur anda akan terlihat kian cantik dan menawan. Kedua, warna yang dipilih sebaiknya dapat membuat anda menjadi nyaman dan santai.
Sebagai contoh hindari warna cat merah untuk kamar tidur anda. Kenapa demikian ? Warna ini mampu membelokan cahaya sehingga membuat kamar tidur anda terkesan kacau.
Sebagai ganti pilih warna yang netral seperti krem, biru atau hijau terang. Dengan menggunakan warna netral pada kamar tidur maka anda tidak perlu khawatir dengan keselarasan warna furniture kamar tidur lainnya karena warna netral cocok dipadukan dengan warna warna yang lain.
Nah berikut ini adalah beberapa Ide Warna Cat Kamar Tidur Yang Bikin Santai semoga bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan memilih warna yang tepat untuk kamar tidur anda.
Warna Hijau Terang
Warna Cat Kamar Tidur Hijau

Warna ini adalah pilihan yang kini sedang digemari sebagai warna kamar tidur. Ini adalah warna yang melambangkan kedamaian dan kesegaran. Kamar tidur anda akan terkesan lebih segar, nyaman sehingga anda dapat membantu anda tetap rileks dan santai ketika beristirahat.
Warna Ungu
Warna Cat Kamar Tidur Ungu

Jika anda menginginkan kamar tidur anda terkesan santai namun tetap mewah maka warna ungu bisa menjadi pilihan anda. Warna Ungu adalah warna yang melambangkan gengsi dan kesejahteraan.
Biru Cerah
Warna Cat Kamar Tidur Biru

Ini adalah warna yang juga banyak digunakan sebagai pilihan warna kamar tidur. Warna biru adalah simbol kesejukan. Kamar tidur anda akan terasa sejuk melalui warna ini sehingga membuat anda tetap santai ketika beristirahat.
Kuning Terang
Warna Cat Kamar Tidur Kuning

Warna ini adalah simbol kebahagiaan. Dengan mengaplikasikan warna cat kuning pada kamar tidur akan membuat ruangan tersebut terasa lembut dan santai bagi penghuninya.
Nah itulah beberapa Ide Warna Cat Kamar Tidur Yang Bikin Santai. Semoga bermanfaat untuk anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment