Desain Ruangan bermain Anak Rumah Minimalis

Desain Ruangan Bermain Anak Rumah Minimalis. Memiliki anak merupakan impian setiap orang. Orang tua akan memberikan segalanya pada anak karena anak adalah segalanya bagi orang tua. Jika anak bahagia, maka orang tua bahagia pula, begitu juga sebaliknya. Beberapa pasangan baru yang memiliki anak pertama yang masih kecil, biasanya membuatkan satu ruangan khusus sebagai tempat bermain anak. Seperti kita tahu sendiri bahwa anak suka sekali bermain dan pastinya mainannya akan banyak sekali.
Dibutuhkan satu ruangan khusus tempat bermain anak agar rumah menjadi rapi dan mainan anak tidak tersebar kemana-mana. Jika anak anda masih balita, berilah karpet di atas lantai sebagai alas bermain. Karpet ini biasanya pink untuk anak perempuan dan biru untuk anak laki-laki. Taruhlah mainan di keranjang atau lemari kecil agar anak dapat mengambilnya sendiri. Hiasilah dinding ruangan anak dengan wallpaper kartun atau poster huruf-huruf dan angka sebagai pembelajaran. Jangan hanya menaruh mainan saja, sebaiknya anda juga menyediakan buku-buku dongeng agar anak gemar membaca.
Desain Ruangan Bermain Anak Rumah Minimalis

 
 
 

Pasanglah lampu yang terang agar anak bermain dengan nyaman. Perhatikan juga ventilasi ruangan sehingga udara dalam ruangan tidak lembab dan menjadi sejuk. Berilah jendela kaca agar anda dapat memantau buah hati anda dari luar karea terkadang anak suka bermain sesuatu yang membahayakan. Agar anda lebih mengetahui desainnya seperti apa, berikut ini beberapa Desain Ruangan Bermain Anak Rumah Minimalis yang mungkin bisa memberi anda inspirasi dan ide cemerlang. Berikan yang terbaik bagi putra-putri anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment