Desain Rumah Joglo Bergaya Modern

Keunikan arsitektur yang rumit dapat ditemukan pada desain rumah joglo yang berasal dari daerah Jawa Tengah. Kandungan nilai falsafah dan sejarah yang dianut oleh masyarakat Jawa diterapkan proses pembangunan rumah joglo yang membuat desain rumah ini sangat unik. Sehingga bentuk dan struktur dari rumah adat joglo dipengaruhi oleh falsafah tersebut.

Masyarakat modern  mengalami perkembangan desain dalam penggunaan model rumah. Masyarakat sekarang lebih menggemari desain rumah joglo dengan desain modern. Hal ini dikarenakan selain menjaga kekhasan model bangunan adat jawa tengah, konsep ini juga lebih simple. Ini pula yang membuat banyak orang mencari referensi berupa artikel atau gambar rumah joglo modern khas jawa tengah.

Beragam gambar desain modern bergaya rumah adat joglo ini dapat kita terapkan untuk rumah idaman kita
Ornamen ukir pada tiang kayu penyangga atap rumah merupakan salah satu ciri khas desain rumah joglo. Warna cat yang berwarna bening membuat ruang keluarga terlihat natural. Ditambah dengan adanya perabot minimalis yang dibuat sederhana sesuai dengan model bangunan yang diusung.

Desain meja makan dan kursi dibuat serasi dengan ruang makan. Penggunaan bahan kayu digunakan pada lantai dan plafon pada desain rumah joglo.






Semoga desain rumah joglo bergaya modern bisa di jadikan referensi untuk membangun rumah anda menjadi lebih cantik sesuai keinginan anda dan Terimakasih atas kunjunganya di blog kami.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment