Cara Menata Rumah Minimalis

Cara Menata Rumah Minimalis. Bagi anda penghuni rumah minimalis, baik yang baru menetap ataupun anda yang sudah lama menghuni rumah desain minimalis, anda pastinya tak ingin rumah anda terlihat berantakan bukan? Nah untuk itu, pada sajian artikel kali ini akan saya sajikan bagaimana tips untuk menata rumah minimalis yang tentunya akan mengindarkan anda dari kesalah menata rumah baik interior maupun eksterior rumah minimalis anda. Memang untuk menata sebuah rumah minimalis tidak boleh sembarangan dalam meletakkan perabotan maupun hiasan rumah. Diperlukan beberapa metode yang dapat membuat rumah minimalis anda terlihat semakin cantik dan indah.



cara menata ruang

Nah, beberapa cara dapat anda temukan pada blog idesainrumahminimalis kami ini. Namun perlu anda perhatikan juga bentuk ruangan, ukuran ruangan dan juga tata pencahayaan ruangan anda. Nah, kesalahan dari menata rumah minimalis biasanya penghuni sembrono dalam meletakkan benda ini dan itu, sehingga tampak tak serasi dengan desain ruangan rumah. Sedangkan beberapa kesalahan dalam menata rumah minimalis ialah sebagai berikut.
  • Furniture yang tidak nyaman, coba pertimbangkan dahulu sebelum membeli furnitur mebel  untuk rumah anda. Perhatikan bentuk dan tataruangan anda. Belum tentu mebel yang bagus cocok untuk ruangan anda.
  • Pemilihan cat ruangan. Cobalah untuk memilih warna ruangan yang membuat anda dan keluarga semakin betah dan merasa nyaman dirumah.
  • Pernak-pernik ruangan. Jika anda memiliki ruangan yang luas, anda dapat memaksimalkan tampilan dengan menambah pernak-pernik seperti hiasan dinding dan sebagainya.
  • Simpan furniture yang tidak perlu, agar memaksimalkan tata ruang dirumah anda.
  • Yang terakhir, perhatikan pencahayaan lampu pada ruangan di rumah minimalis anda. Gunakanlah pencahayaan yang tidak terlalu terang.
Sekian ulasan mengenai Cara Menata Rumah Minimalis. Semoga dapat bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment