Kombinasi Cat Rumah Minimalis Sederhana

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas informasi yang mungkin sedang anda cari dengan kata kunci Warna Cat Rumah, Warna Cat Rumah Minimalis dan Cat Rumah Minimalis. Ulasan ini semoga bermanfaat bagi mereka yang berencana mengganti warna rumah anda.
Cat memang menjadi material yang paling populer alias paling banyak digunakan sebagai pelapis dinding rumah. Tanggap akan hal ini para produsen cat pun kini menyediakan berbagai pilihan warna dan kualitas warna yang bisa anda pilih. Dan saking banyaknya pilihan maka tak jarang justru membuat kita menjadi bingung bukan. Nah bersama artikel ini kami juga sertakan sejumlah Kombinasi Cat Rumah Minimalis Sederhana yang mungking bisa menjadi sumber inspirasi anda.
Sebelum anda mulai mengganti warna cat rumah, ada sejumlah hal yang sebaiknya menjadi perhatian anda khususnya tentang tips Warna Cat Rumah Minimalis.

Warna Cat Rumah Minimalis Abu Abu

Warna Cat Rumah Minimalis Biru

Bagi kita yang berada di daerah tropis maka warna sejuk dan netral akan membuat tampilan rumah kian menawan. Contoh warna yang saat ini banyak menjadi idola sebagai warna cat rumah adalah abu abu, hijau, biru dan ungu. Selanjutnya agar rumah minimalis mungil anda terkesan memiliki ruangan yang lebih besar anda bisa mengaplikasikan warna muda pada dinding rumah.
Kemudian bagi mereka yang memiliki rumah dengan ruangan yang tidak terlalu banyak mendapat cahaya matahari maka warna yang cocok digunakan adalah warna yang menimbulkan kesan hangat seperti peach, kuning dan coklat. Sebaliknya bagi rumah dengan ruangan yang banyak menerima banyak sinar matahari bisa menggunakan warna sejuk semisal hijau, biru, atau ungu.
Warna yang dapat menimbulkan kesan sejuk di atas juga cocok untuk digunakan sebagai Warna Cat Kamar Tidur karena akan membuat kesan yang nyaman dan santai untuk beristirahat.

Warna Cat Rumah Minimalis Cantik

Warna Cat Rumah Minimalis Putih

Kemdian bagaimana warna cat bagian luar rumah ? Untuk bagian luar anda bisa menggunakan warna cat yang nuansanya lebih kuat dari bagian dalam rumah. Sedangkan untuk memberikan kesan tinggi pada rumah anda cobalah anda mengaplikasikan warna putih pada plafon rumah. Sebaliknya penggunaan warna hitam pada plafon akan memberikan kesan ruangan yang lebih pendek.
Sekian dulu artikel kali ini tentang Kombinasi Cat Rumah Minimalis Sederhana. Selamat mencoba !
Previous
Next Post »
Thanks for your comment