Contoh Desain Rumah Minimalis Perkotaan


Desain rumah minimalis perkotaan memang berbeda dari desain rumah-rumah di daerah perdesaan, jika di daerah perdesaan pada umumnya lebih terlihat tradisional, sedangkan di daerah perkotaan lebih cenderung modern. Dan memiliki rumah di daerah perkotaan di zaman modern ini menjadi idaman banyak orang karena letaknya yang strategis dan lebih maju. Di daerah perkotaan segala macam bisnis dan usaha bisa berjalan lebih lancar karena begitu padatnya penduduk di daerah perkotaan seperti jakarta, surabaya, bandung, jogja, dan masih banyak lagi.



Desain rumah minimalis perkotaan jika dilihat desainnya lebih elegan, karena memang sesuai kemajuan jaman yang kebanyakan meniru desain-desain dari eropa yang bagus-bagus. Membangun rumah hunian di daerah perkotaan bisa dibilang harganya sangat mahal jika dibandingkan dengan membangun di daerah perdesaan, seperti yang kami tulis di atas bahwa di daerah perkotaan letaknya strategis dan begitu banyak orang yang tinggal di daerah kota yang pada umumnya untuk mengais rejeki.



Di daerah perkotaan rumah minimalis dengan desain arsitektur yang bagus pada umumnya terletak di daerah khusus perumahan. Dan kebanyakan adalah orang-orang dari kalangan atas saja yang tinggal di daerah tersebut. Bisa anda lihat sendiri kumpulan desain yang bagus tersebut di bawah ini.



desain rumah minimalis

rumah perkotaan

desain rumah kota

rumah perkotaan modern

rumah perkotaan sederhana

rumah perkotaan bagus

rumah perkotaan minimalis

rumah perkotaan indah

Previous
Next Post »
Thanks for your comment